Kijing Murah Di Malang | Harga Makam Minimalis Sidoarjo | Makam Kijing Lengkap

Kijing Murah Di Malang | Harga Makam Minimalis Sidoarjo | Makam Kijing Lengkap

jual kijing murah, kijing murah bandung, gambar kijing kuburan
Kijing Makam Minimalis
Pusat terlengkap berbagai model , ukuran, serta bisa pesanan costum design hanya di Sentral Marmer, Kijing merupakan tempat di mana seseorang yang telah meninggal dunia dikebumikan. Bagian dari kijing lengkap dengan nisan yang dapat di tulisi nama almarhum dan almarhummah. Selain kijing lengkap dengan nisannya. Ada juga Nisannya saja yang dapat di pesan di sini.

Pengrajin Makam Di Sentral Marmer sudah berpengalaman dengan di tangani oleh alat yang sudah modern serta oleh tangan – tangan pengrajin yang profesional.   Jasa pembuatan Kijing dari bahan berkualitas dan dengan harga yang terjangkau. Serta banyak juga Kijing yang ready stok di Gallery kami, anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Namun jika anda ingin model lain juga bisa, nanti kami akan membuatkannya untuk anda. Kami memiliki standart ukuran untuk makam yaitu 160cm x 60cm, tapi jika ingin menambah ukuran juga bisa.

Semua jenis Makam Murah Minimalis tersedia di sini, jika pesanan yang ada mau tidak ready stok biasanya proses pembuatan memakan waktu 2 mingguan tergantung ukuran dan bentuk yang di pesan. Gambar di bawah merupakan hasil kijing yang telah di buat dan di pesan oleh para costumer kami. Dari ketiga makam minimalis tersebut memiliki bentuk dan model yang berbeda. 

Kijing Murah, Makam murah bandung, harga kijing murah malang
Model Kijing Granit Impala

Keterangan : Gambar No. 1 Merupakan Makam Trap 1
                       Gambar No. 2 Merupakan Makam Trap 2
                      Gambar No. 3 Merupakan Makam Jakartanan atau Makam Model Pahlawan
Bahan          :   Untuk Ketiga makam tersebut dari bahan granit impala 
Ukuran        :   Ukuran Ketiga makam tersebut standart 160 x 60 cm

Jika anda ingin memesan dengan bahan marmer ataupun granit blacknero kami juga bisa membuatkan dan siap sedia melayani pesanan anda dengan sepenuh hati dan mempunyai harga yang berbeda – beda pula.  Dari ketiga makam tersebut memiliki lubang yang berfungsi untuk tempat tabur bunga.

Selain model tersebut kami juga bisa membuatkan Makam Model Kristen dengan tabur bunga di ganti dengan bentuk salib. Kijing Kuburan dari bahan marmer yang kami gunakan dari marmer jenis Kawi Agung, marmer jenis Kawi Agung memang sudah dikenal tahan terhadap segala cuaca. Sedangkan Kijing dari bahan granit terdiri dari 2 macam, yaitu dari Granit Impala dan Granit Blacknero. Granit Impala memiliki corak ada bintik – bintiknya, sedangkan Granit Blacknero memiliki tekstur hitam polos mengkilat yang memiliki struktur yang kokoh pula.

Jasa Pembuatan Kijing Nisan Kuburan yang terpercaya dan proses pemesanan mudah hanya di tempat kami. Jika anda ingin sekalian dengan Jasa Pemasangan Kijing kami juga menyediakan harga jasa tergantung jauh atau tidaknya tempat yang di tuju serta berapa kijing yang akan di pasang.

Beragam Model Makam dan Granit silahkan konsultasikan dan pesan di kami. Selain kijing yang lengkap kami juga menyediakan Nisan marmer granit dengan harga terjangkau juga. Harga yang terjangkau dan bersahabat tersebut sudah termasuk dengan grafir nama. Untuk info selengkapnya bisa hubungi costumer servise kami.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama