Vandel KKN | Plakat Marmer Murah | Jual Vandel Marmer Terbaik


Kerajinan Vandel dapat berfungsi sebagai kenang- kenangan , penghargaan, cinderamata atau oleh oleh, hiasan , dan juga souvenir.   Vandel yang berbahan dasar marmer memiliki kesan mewah dan juga berkelas. Vandel yang terbuat dari bahan marmer juga memilki model dan bentuk yang beraneka ragam . Oleh karena itu banyak di buru dan juga di minati oleh semua kalangan.

Batu marmer termasuk jenis bnatuan hasil proses metamorfosa sehingga menghasilkan berbagai struktur dan corak alami dan pada akhirnya terbentuklah batu marmer yang memilki corak alami dan juga cantik dari alam langsung. Selain di gunakan untuk Bahan Vandel marmer bisa dibuat  dengan berbagai kerajinan alam lho.

Vandel Marmer modelnya yang unik dan lucu- lucu juga dapat dijadikan untuk kenangan- kenangan di jenjang pendidikan seperti vandel untuk kenaangan KKN, PPL, Wisuda, . Dengan bahan marmer asli dari kota Tulungagung, yang di gali oleh masyarakat luas sehingga menghasilkan karya seni yang bagus berupa kerajinan vandel, serta kerajinan dari marmer lainnya.

Vandel marmer, plakat marmer, jual vandel bandung
Vandel Marmer Murah
 jual plakat marmer | Plakat marmer terlengkap | Vandel marmer
Plakat Marmer Murah
Kali ini Sentral Marmer menawarkan kerajianan marmer berbentuk Vandel yang dapat anda pesan dan juga order dengan harga terjangkau, apalagi jika ingin order dalam jumlah banyak kami akan berikan potongan harga atau diskon. Harga Vandel Marmer  bervarisi mulai Rp 50.000 samapai Rp 75.000,-. Tergantung tebal dan tipisnya vandel tersebut dan sudah termasuk desain vandel yang ingin di berikan tulisan atau foto. Kami akan mendesainkan sesuai dengan keinginan anda.

Vandel Marmer Tulungagung sudah terbiasa menerima pesanan di dalam maupun luar kota dengan proses packing yang aman, yaitu dengan bongkahan kayu jadi tidak akan pecah dan aman sampai pada tempat tujuan. Karena kami sudah berpengalaman dalam layanan online maupun offline sehingga semua barang yanga akn di kirim di lakukan safety dengan tujuan barang utuh di terima kepada pemesan. Jadi bagi anda yang berada di luar kota jangan khawatir untuk memesan segala jenis kerajinan marmer.


Vandel Onyx yang klasik dan antik cocok sebagai hiasan, cinderamata, kenang- kenangan

Souvenir Vandel marmer, kerajinan marmer, vandel onyx tulungagung
Kerajinan Vandel Onyx
Bahan vandel selain dari marmer kami juga bisa membuatkan vandel dari Onyx. Yang bisa didesain dengan gambar foto dan juga pemandangan. Untuk ketebalan vandel marmer maupun vandel onyx antara 1, 8 sampai 2 cm. 

Kami sudah terbiasa melayani pesanan ratusan bahkan sampai ratusan vandel , plakat marmer yang terbuat dari bahan marmer. Serta kami juga menerima pesanan Bahan Vandel saja beserta tatakannya. Pengiriman kami meliputi, Kediri, Sidoarjo, Malang, Solo, Bandung, Semarang, Jakarta, Bekasi, Cirebon, Palembang, Sulawesi, Manado, Kalimantan dan banyak lainnyabyang tidak bisa kami sebutkan satu persatun dari seluruh Indonesia. Untuk pemesanan beraneka ragam mulai masyarakat umum, pelajar, mahasiswa, pembimbing guru kelas, bahkan sampai yang membuka usaha vandel plakat marmer. 

Plakat Lengkap dengan banyaknya diskon serta desain dan kualitas bagus membuat para costumer puas dengan layanan di Sentral marmer. Ayukkkkk buruann pesan  !!!!!!!!






ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama