Jual Lantai Marmer Mewah | Harga Lantai Murah | Dinding Marmer

Jual Lantai Marmer Mewah | Harga Lantai Murah | Dinding Marmer

Gambar lantai marmer, corak lantai, jual lantai marmer
Lantai Marmer
Batuan marmer memiliki tekstur serat alami dari proses alam, sehingga coraknya beraneka ragam . Marmer banyak di gunakan sebagai kerajinan marmer dan juga sebagai pelengkap dalam membangun rumah seperti pembuatan lantai atau dinding.

Bintang Antik Sejahtera sudah lama menjalankan bisnis online dengan melakukan pelayanan yang ramah tamah , tanggung jawab terhadap semua pesanan pesanan para costumer. Di Sentral Marmer yang berdiri di bawah naungan UD. Bintang Antik Sejahtera ini anda bisa menemukan berbagai kerajinan yang terbuat dari bahan marmer granit.

Lantai Marmer Tulungagung yang asli dari kota marmer Tulungagung memiliki kualitas yang indah dan kokoh , yang sangat cocok di jadikan lantai ataupun dinding. Lantai pada dasarnya memberikan kesan mewah, berkelas, dan juga megah sehingga banyak di minati oleh para costumer untuk pembangunan rumah, proyek, gedung, masjid, perumaha, dan lain sebagainya. Banyak sekali jenis batuan marmer yang dapat anda temukan langsung di tempat kami.

Pabrik Kerajianan Marmer kami salah satunya pabrik terlengkap mulai dari marmer kawi agung, bromo agung,  marmer ujung pandang, marmer java anti queen, marmer kanguri sport dan banyak lainnya. Dari granit kami ada jenis, granit impala, granit blacknero dan lainnya.  Masing- masing batuan marmer dan granit tersebut memiliki corak dan tekstur yang berbeda dengan kualitas yang sama bagusnya.


Jasa Pasang Lantai Marmer | Desain Lantai Marmer | Jual Lantai Murah
Jasa Pasang Lantai Dan Dinding Marmer
Lantai Marmer Jenis Kawi Agung Berkualitas

Harga lantai marmer, jenis marmer, gambar lantai marmer
Jual Lantai Marmer Murah
Ukuran Lantai Dinding  Marmer bermacam- macam, kami ada ukuran mulai dari ukuran 30 x 60 cm, ukuran 40 x 60 cm, ukuran 60 x 60 cm, ukuran 60 x 80 cm, ukuran 60 x 120 cm, dan lainnya. Anda bisa memilih dan menyesuaikam dengan ukuran yang di butuhkan dengan Harga Lantai Marmer Murah.

Batuan marmer setelah di olah menjadi  Bahan Lantai Berkelas memiliki beberapa karakteristik yang melejit di sukai banyak orang. Jika lantai atau dinding mengkilap harus di proses dengan di poles dulu. Kami menerima juga pesanan lantai beserta proses Jasa Pasang Polesnya Marmer. Namun jika anda hanya ingin order lantai marmer saja kami juga siap ssedia melakukan pengiriman di seluruh Indonesia.

Kelebihan marmer di jadikan Lantai sebagai berikut :

  • Variatif dalam warna dan juga motif
  • Tidak mudah tergores
  • Mudah di rawat dan di bersihkan
  • Tahan Panas
  • Lebih Awet dan tahan lama
  • Memiliki estetika yang indah
  • Tampak Adem dan Alami

Kami juga melayani jenis kerajinan marmer granit yang lain mulai dari : Lantai Border Inlay, Wastafel, Pedestal, Meja, Alas Meja, Patung, Vandel, Kijing atau Makan, Nisan, Prasasti, Hiolo, berbagai cinderamata dari marmer, Guci, Asbak, Tempat Abu Jenazah, dan banyak lainnya. Kami melayani dengan sepenuh hati karena kepuasan para costumer adalah kebanggan dan tanggung jawab kami.






ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama