Patung Malaikat | Produk Patung Marmer Murah

Patung Malaikat | Produk Patung Marmer Murah

Selamat sore.. pada kali ini kami akan memposting sebuah produk paung yang terbuat dari ukiran marmer. Ini merupakan salah satu patung yang telah selesai pengerjaannya di pesan oleh costumer dari bali. Terimakasih bapak sudah mempercayakan layanan online di tempat kami dengan memesan patung malaikat dengan model costum design.

Contoh Patung Malaikat Marmer
Produk Patung Marmer Murah bisa anda dapatkan di gallery kami dengan aman dan terpercaya. Ukuran detail patungnya ialah  Lebar sayap dari kanan ke kiri itu 22 cm, Tinggi total 45 cm dan diameter 18 cm pada injakan patung tersebut. Dengan detail sayap yang sangat menarik sekali cocok jika di letakkan pada kuburan ataupun hiasan pada taman dan rumah anda. Selain patung malaikat kami menyediakan berbagai macam model patung bentuk yang lainnya yang bisa dibuat berdasarkan ukuran yang di minta costumer.

kami senantiasa memprioritaskan keramahan dalam service serta kualitas barang yang paling baik disetiap product yang kami tawarkan. Anda juga bisa melihat koleksi kami yang lain di Sentral Marmer kami selalu mengutamakan keramahan dalam pelayanan dan kwalitas barang yang terbaik disetiap produk yang kami tawarkan seperti Patung Malaikat dari Marmer di atas. Anda juga bisa langsung ke tempat Gallery kami yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No . 35 B , Blumbang , Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


Patung Malaikat | Produk Patung Marmer Murah

 

 

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871
Whatsapp : 0812 2157 5008
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com











ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama