Jual Papan Nama Meja Murah, Papan Nama Meja Marmer, Papan Nama Pejabat Ukir

Jual Papan Nama Meja Murah, Papan Nama Meja Marmer, Papan Nama Pejabat Ukir

Papan Nama dari Marmer Di bawah ini bisa kamu lihat produk kami yang telah berlalu pengerjaanya adalah pesanan dari costumer kami dengan bahan baku marmer hitam. Pada sisi atas di format sebuah logo sementara pada unsur bawah diserahkan sebuah nama beserta gelarnya. Sedangkan pada sisi kanan dan kiri di hiasi dengan  full ukiran bunga. Jika kamu zoom gambar itu akan tampak dengan jelas.

Jual Papan Nama Meja Murah, Papan Nama Meja Marmer, Papan Nama Pejabat Ukir
Papan Nama Marmer Hitam, Harga Papan Nama Pejabat
Spesifikasi :
Bahan : Marmer Hitam
Ukuran : Panjang 50 cm, Tinggi Sekitar 10an cm

Jangan cemas di lokasi kami melayani penciptaan papan nama meja dengan ukiran yang mewah dan unik yang dibikin oleh tukang berpengalaman pahat yang telah berpengalaman. Dengan tangan- tangan pemahat kami jadilah suatu kerajinan marmer adalah papan nama meja dengan hasil yang bagus.

Jika anda memesan dan punya minat harus Pre order terlebih dahulu dengan masa-masa pengerjaan selama 2 minggu tergantung ukuran dan tingkat kerumitan ukirannya. Di samping Jual Papan Nama Pejabat Ukir kami menyediakan sekian banyak papan nama yang tercipta dari batu onyx polos, onyx ukur, serta papan nama meja patung garuda. Semua produknya bisa kamu lihat di situs ini. Bagi masalah packing kamu tidak perlu cemas kami jamin aman, sebab kami telah terbiasa melayani pesanan sampai semua Indonesia sampai-sampai packing cocok dengan standart sampai-sampai tidak pecah dan tetap utuh.   

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871
Whatsapp : 0812 2157 5008
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com



    





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama