Jual Patung Marmer | Patung Naga Marmer

Jual Patung Marmer | Patung Naga Marmer

Bintang Antik Sejahtera adalah layanan marmer yang memiliki slogan Murah, Aman dan Terpercaya. Mengapa? Karena kami memang sudah lama sekali menjadi kepercayaan para customer dari berbagai wilayah dan kota untuk segala keperluan kerajinan marmer. Banyak sekali produk marmer yang bisa anda lihat di Gallery kami. Stok barang kami banyak, ready, dan harga yang tentu terjangkau. Berbagai macam kerajinan marmer semua lengkap disini mulai dari meja, kursi, prasasti, wastafel, patung, dan lain - lain. Orang - orang biasanya banyak membeli patung sebagai hiasan pelengkap di rumah. Di Gallery kami banyak sekali stok patung yang bisa anda pilih. Segala macam patung bisa anda dapatkan disini, dengan ukuran yang berbeda - beda juga. Tak hanya menyediakan patung model hewan saja, namun ada juga patung naga, patung malaikat, dan lain - lain. Kalau kualitas kami selalu yang terbaik dan nomor 1, karena bahan marmer yang kami gunakan asli dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung yang sudah terkenal sebagai penghasil marmer terbesar.
Gambar di bawah ini merupakan Patung Naga hasil dari pengrajin kami, cocok sekali digunakan sebagai hiasan di rumah anda. Tersedia dalam berbagai ukuran kecil, sedang dan besar. Atau kalau anda ingin custom ukuran juga bisa. Banyak yang mencari patung karena akan menambah nilai eksotika pada rumah dan akan membuat rumah anda berkelas.


Jual Patung Marmer | Patung Naga Marmer
Jual Patung Marmer | Patung Naga Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama