Jual Asbak Rokok dari Marmer | Asbak Motif Patung Kuda

Jual Asbak Rokok dari Marmer | Asbak Motif  Patung Kuda

Kerajinan marmer di kota Tulungagung mempunyai beraneka ragam dan juga bervariasi bentuknya yang dapat anda pesan di tempat kami yaitu Bintang Antik Sejahtera. Tempat pembuatan dan pemesanan online dan offline berbagai kerajinan marmer yang aman, murah, dan terpercaya. Dan salah satu yang ingin kami tawarkan kali ini adalah asbak marmer modifikasi yang sangat unik dan tentu saja mewah.

Selain itu asbak modif ini juga cocok lho sebagai kado bagi yang tersayang karena sangat pas sekali perpaduannya. Jika asbaknya ingin di ganti dari marmer dan onyx kami juga menyediakan. Kami juga melayani pemesanan asbak batu onyx maupun marmer saja yang ready stock banyak di gallery kami. Kami juga memberikan contoh perpaduan patungnya yang bisa di padu padakan dengan tempat pensil juga lho. Berikut contoh gambarnya.

Asbak Marmer, Asbak Onyx Murah
Asbak Marmer  Murah ini di lengkapi dengan patung kuda yang terbuat dari batu onyx yang banyak di cari dan di sukai banyak orang. Ukuran asbak ini sangat mini dengan dimeter 10 cm yang mempunyai bentuk guratan- guratan pada bagian dalamnya yang di buat dari marmer panggul yang berwarna hitam keabuan. Dan pada tatakannya terbuat dari fosil kayu yang kokoh awet dan tahan lama. Sudah saatnya anda mengganti asbak lama dengan yang baru dan juga lain daripada yang lain seperti gambar tersebut.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com








ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama