Papan Nama Onyx | Harga Papan Nama Meja


Papan Nama Meja Murah, jual papan nama meja onyx, jual papan nama pejabat
Papan Nama Meja Murah
Papan Nama Onyx | Harga Papan Nama Meja. Papan Nama mempunyai banyak fungsi salah satunya adalah sebagai papan nama untuk meja . Terlebih lagi jika pembuatannya dari bahan baku yang berkualitas seperti dari batu marmer dan onyx dengan ukiran- ukiran yang di tangani oleh para tukang kami. Harganya pun bervariasi tergantung dari tingkat kerumitannya. Jika anda ingin harga yang terjangkau jenis papan nama meja ini salah satu alternatifnya.

Bintang Antik Sejahtera merupakan specialist pengerjaan marmer, granit yang terpercaya. Kami melayani pembuatan papan nama meja yang bisa anda request untuk ukurannya. Ini merupakan salah satu bentuk yang sederhana dari papan nama meja dengan dua buah tempat bolpoin dari kanan kirinya. Meskipun sederhana namun terlihat elegant dan bagus loh serta mewah juga. Dimensi barang ini adalah memiliki Panjang 35 CM , tinggi barang ini sekitar 13 CM , dan lebar barang ini adalah 13 CM juga.

Harga Papan Nama Meja
Pada atasan papan nama ini terbuat dari batu onyx asli ya dengan ketebalan kurang lebih 2 cm, sangat kokoh . Selain bentuk papan nama meja seperti di atas, kami juga menyediakan Papan Nama Pejabat yang ada patung garudanya sangat mewah dan megah. Bisa anda lihat pada web di sini juga ya !! Jika ada detail dan sesuatu yang ingin ditanyakan anda bisa langsung hubungi nomor costumer servise kami.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com
  


 




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama