Jual Papan Nama Meja Unik | Patung Marmer | Pengrajin Marmer

Jual Papan Nama Meja Unik | Patung Marmer | Pengrajin Marmer

Desain patung marmer, Papan nama meja marmer, jual papan murah palembang
Papan Nama Meja Unik
Papan Nama merupakan papan yang di pasang yang biasanya bertuliskan nama pimpinan, nama kantor, organisasi, lembaga, perusahaan dan lain sebagainya. Dan pada kali papan nama yang berfungsi untuk di letakkan atau di pasang meja. Kami memberikan inovasi terbaru pada papan nama meja kali ini, yaitu papan nama meja dengan design sebuah patung garuda. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan sebuah papan nama yang mempunyai desain unik yaitu terdapat patung garuda pada papannya.

Papan Nama Kantor ini terbuat dari bahan onyx, yang sangat berkualitas. Batu onyx merupakan  yang paling banyak di gemari oleh banyak orang, sehingga sangat cocok apabila di suguhkan sebagai papan nama meja kantor, papan nama perusahaan, papan nama pejabat. Marmer jenis Onyx ini memiliki tekstur berlapis menarik dan bahannya yang bening dapat menembus cahaya apabila terkena cahaya ini banyak di buru oleh para pecinta marmer. Jadi anda tidak perlu meragukan lagi keunggulan dari bahan marmer onyx yang di buat oleh pabrik marmer langsung.

Harga papan Nama marmer yang bersahabat , di jamin tidak membuat kantong kosong hanya ada di Sentral Marmer pusatnya segala jenis kerajinan marmer yang di olah dari pabrik marmer Tulungagung. Dan untuk jenis papan nama meja dari onyx ini memilki estetika dan daya seni yang indah lho !!! Pada umumnya papan nama hanya berbentuk segi panjang , namun kami membuat papan nama dengan di tambahkan patung garuda. Lihat gambar dengan seksama, pembuatan oleh pengrajin kami sangat detail mulai dari papan nama hingga patungnya. Selain papan nama onyx, kami juga menyediakan papan nama ukir, papan nama marmer, papan nama nisan, papan nama prasasti, papan nama desa dan masih banyak yang lainnya.

jual patung marmer, jual papan nama patung marmer, papan nama marmer murah
Patung Garuda
Lokasi kami yang berada di kabupaten Tulungagung , sudah terbiasa melakukan pengiriman di seluruh Indonesia dengan packing sesuai standart jadi aman dan utuh sampai pada tempat tujuan. Kami sudah melayani ratusan costumer dari berbagai kota seluruh Indonesia jadi anda tidak perlu ragu dengan layanan online kami yang sudah berdiri sejak lama merintis bisnis online di bawah naungan Bintang Antik Sejahtera. Jika anda masih ragu silahkan search di google mengenai Bintang Antik Sejahtera untuk mengetahuinya.

Selain papan nama meja dengan desain patung marmer, kami juga melayani papan nama marmer model biasa dari bahan marmer granit juga. Jika anda ingin order patung saja kami juga melayani. Proses pengerjaan dari pabrik marmer langsung sehingga nada bisa memesan desain costum design sesuai yang anda inginkan. Tunggu apa lagi, segera order di tempat kami dengan pelayanan sepenuh hati oleh para costumer servise kami !!!! Dapatkan penawaran harga yang terbaik hanya di tempat kami.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama