Jual Patung Ikan Arwana Batu Onyx

Jual Patung Ikan Arwana Batu Onyx

Patung Ikan Batu Onyx, jual patung marmer onyx, patung ikan koi
Patung Ikan Batu Onyx
Sentral Marmer kali ini menyuguhkan patung dari batuan onyx dengan kualitas terbaik yang bisa di jadikan sebagai pelengkap atau hiasan di dalam rumah, gedung, kantor, dll. Bahan batu onyx merupakan batuan yang tembus cahaya jika terkena sinar pantulan cahaya lampu. Sehingga sangat indah dan menambah kesan mewah. Kami akan menyuguhkan produk terbaru di tempat kami yang ready stock.

Detail patung arwana onyx ini sangat bagus sekali dengan adanya sisik- sisik pada badan ikan serta terdapat sirip dan juga ekor pada ikannya. Jika anda berminat patung arwana ini kami ready di gallery kami. Jadi anda tidak perlu menunggu PO pengerjaan lagi. Untuk Pengerjaan patung langsung di tangani oleh pengrajin yang ahli di bidangnya sehingga di pastikan kualitas dan hasil akhir sangat bagus sekali. Dan membutuhkan waktu kurang lebih 2-3 mingguan dalam pengerjaannya tergantung ukuran dan jumlah yang akan di order. Segera dapatkan berbagai macam patung hanya di Sentral Marmer.

Produk patung ikan ini di lengkapi dengan tatakan yang berfungsi patung ikan dapat di letakkan dengan mudah karena adanya tatakan tersebut. Kami menyediakan berbagai ukuran dari yang terkecil sedang sampai besar yang dapat anda lihat pada gambar. Jual Patung Batu Onyx ini kami jual dengan harga terjangkau. Untuk detaill lebih jelas anda bisa langsung menghubungi nomor di bawah ini. Nah.. untuk anda yang berada di luar kota Tulungagung masih tetap bisa ya order, karena pengiriman kami ke seluruh Indonesia dengan packing yang sesuai standart.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com







ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama