Jual Granit Lantai | Harga Lantai Granit Murah | Jual Lantai Marmer Semarang

Jual Granit Lantai | Harga Lantai Granit Murah | Jual Lantai Marmer Semarang

Batuan Marmer merupakan batuan metamorf yang berasal dari batuan kapur. Corak dari batu marmer sendiri tidak bisa di seragamkan karena coraknya dari proses pembentukan batu secara alamiah. Untuk batu marmer sendiri banyak kita temukan pada dinding, lantai, pilar, meja, kursi bahkan segala bentuk kerajinan marmer. Marmer mempunyai daya tarik tersendiri karena menampilkan kesan yang mewah. 

Proses pembuatan lembaran- lembaran marmer yang akan di jadikan lantai dan dinding langsung di kerjakan di Pabrik Marmer Tulungagung sehingga kualitas tentunya sangat terbaik pula dengan ketebalan marmer 2 cm membuat tampilan rumah anda jadi lebih bersih dan menarik. Berikut kami akan memberikan sample batu granit yang terdiri dari dua macam yaitu granit blacknerro dan granit impala. Jual Produk Lantai Granit Murah Dan Terlengkap hanya bisa anda dapatkan di tempat kami.

A. Granit Impala
Jual Marmer Lantai, jual marmer malang, jual marmer sidoarjo
Jual Marmer Lantai


B. Granit Blacknerro
harga granit murah, jual produk lantai murah
Batu Granit Blacknerro
Sudah banyak yang membuktikan order via online di tempat kami dengan jaminan kualitas terbaik. Anda bisa memilih granit blacknerro yang memiliki warna hitam mengkilat atau granit impala yang memiliki tekstur totol-totol dengan dominasi warna abu- abu. Kedua jenis batuan ini asli terbentuk dari alam ya !!! Kami melayani order dalam jmlah besar untuk kebutuhan proyek bangunan, masjid, perumahan, gedung dll .
 Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.




UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com







ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama