Makam Granit | Kijing Granit | Jual Makam Kijing Baru

Makam Granit | Kijing Granit | Jual Makam Kijing  Baru

Kijing Granit Ukir Kaligrafi, harga kijing granit murah, jual makam di Tulungagung
Kijing Granit Ukir Kaligrafi

Selain menyediakan makam yang terbuat dari batu marmer, kami juga menyediakan  kijing yang terbuat dari batu granit dengan kualitas terbaik. Apa perbedaan batu marmer dan batu granit ?? Marmer memiliki warna putih kearah cream sedangkan granit memiliki warna hitam pekat. Kaulitas Bagaimana ya?? Untuk ketahanan sendiri lebih tahan granit, tapi jangan granir kijing dari granit maupun granit mempunyai ketahanan yang bagus kok di berbagai cuaca. Nah berikut kami akan tampillan produk makam yang telah selesai di kerjakan yang merupakan pesanan dari costumer.

Kami membuatkan model makam islam sesuai dengan permintaan pembeli. Namun jika anda ingin harga lebih terjangkau kami Jual Makam Minimalis , namanya saja minimalis tentu saja tanpa kaligrafi do’a kubur ya karena badan makamnya nanti lebih pendek atau lebih rendah. Kijing ini mempunyai ukuran standart yaitu  panjang 160 dan lebar 60 cm dengan tinggi kurang lebih 60 cm.

Contoh Makam Granit, Model Kijing Islam baru, harga murah makam kijing granit
Contoh Makam Granit, Model Kijing Islam baru
Makam Kuburan merupakan bagian dari tempat pemakaman yang patut untuk di perhatikan agar orang yang ingin datang berziarah bisa dengan mudah menemukan letak makam karena adanya makam nisan sebagai penanda. Selain itu tempat pemakaman juga terlihat bersih dan tertata rapi. Kami siap melayani pesanan Kijing model Islam granit dengan kualitsa terbaik. Tidak hanya di jakarta saja, kami sudah terbiasa melakukan pemgiriman di seluruh Indonesia.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama