Prasasti Makam Batu Nisan, Jual Prasasti Batu Nisan di Jakarta

Prasasti Makam Batu Nisan, Jual Prasasti Batu Nisan di Jakarta

Berbagai produk marmer terdapat di tempat kami dengan harga dan kualitas termurah. Anda bisa memesan melalui online maupun offline di tempat kami dengan layanan yang terpercaya. Produk yang akan saya update kali adalah prasasti nisan untuk kuburan. Jadi bagi anda yang ingin merenovasi tempat pemakaman almarhum/ almurhummah, prasasti nisan alternatif pilihan dengan harga murah namun berkualitas.

Batu Nisan Marmer Tulungagung di kenal dengan kualitas bagus karena di ambil dari alam langsung dan untuk nisan di bawah ini terbuat dari marmer kawi agung yang memiliki urat- urat halus yang terbentuk dari alam itu sendiri.  Kelebihan menggunakan batu marmer selain awet dan kokoh juga mudah untuk di bersihkan cukup dengan di lap dan di berikan air sedikit sudah bersih. Selain itu juga lebih berhemat tidak perlu mengganti untuk kedua kalinya karena memang sangat tahan lama.

Model Prasasti ini memiliki ukuran sekitar 20 x 30 cm yang terbuat dari marmer .

Jual Nisan Prasasti, harga batu nisan di surabaya
Jual Nisan Prasasti
Prasasti Batu Nisan Marmer ini dengan ukuran yang sama yaitu 20 x 30 dan terdapat dua tiang yang berguna untuk di tancapkan di kuburan/ tempat pemakaman.

Papan Nama Nisan Marmer, contoh prasasti nisan marmer, jual murah prasasti nisan
Papan Nama Nisan Marmer
Kelebihan menggunkan prasasti batu nisan untuk kuburan adalah mempermudah kerabat, saudara yang ingin berziarah karena sudah ada penanda nama yang di grafir di papan nama. Kami juga Jual Batu Nisan untuk makam atau kepala pada makamnya saja yang di kenal dengan Nisan, baik itu dari batuan marmer dan granit.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

 
UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

 






ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama