Tempat Lilin Onyx | Jual Tempat Dupa Unik

Tempat Lilin Onyx | Jual Tempat Dupa Unik

Jual Tempat Lilin Onyx, harga tempat lilin marmer di surabaya
Jual Tempat Lilin Onyx
Pada hari sabtu ini kami akan memperkenalkan produk kerajinan yang di buat dari pabrik marmer langsung berupa Tempat lilin dan tempat bakar dupa yang keduanya terbuat dari batuan onyx. Selain bisa di jadikan sebagai wadah lilin, kerajinan marmer ini juga bagus untuk di jadikan souvenir karena bentuknya yang unik dan juga klasik.

Seperti yang anda ketahui bahan 0nyx merupakan bahan yang teksturnya bening jika terkena cahaya bisa menembus. Sehingga onyx merupakan salah satu batuan dari alam yang paling di buru dan di minati oleh banyak orang. Tempat Lilin onyx ini juga indah bila di jadikan sebagai pajangan atau hiasan di rumah, kantor, ruang tamu, ruang makan , serta bisa juga di gunakan sebagai barang koleksi.
Tempat Lilin Onyx Set, harga tempat lilin  onyx, gambar tempat lilin onyx
Tempat Lilin Onyx Set
Waktu pembuatan sekitar 14 hari atau 2 minggu bisa lebih atau kurang karena dalam pembuatannya memang harus hati- hati agar menghasilkan barang yang bagus. Kami menjual berbagai kerajinan yang lainnya tidak hanya tempat lilin  ada asbak marmer, wastafel, pedestal, vas bunga, guci, tempat abu jenazah marmer, patung, kap lampu , dan banyak yang lainnya.




Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com
 









ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama