Produk Wastafel Marmer Murah Dan Terlengkap

Produk Wastafel Marmer Murah Dan Terlengkap

 
Berbagai macam produk wastafel marmer, jual wastafel di surabaya
Berbagai macam produk wastafel marmer

Bintang Antik Sejahtera yang terletak di kota Tulungagung merupakan layanan marmer online aman, murah dan terpercaya, selain itu anda juga bisa datang langsung di galerry kami yang di layani oleh costumer servise ramah tamah jadi anda bisa konsultasikan pesanan anda. Model Wastafel yang ingin kami kenalkan ini berbentuk Kerang dengan cekukan dan terdapat lekukan- lekukan yang menyerupai kerang di pantai. Indah dan menarik dengan bentuk yang unik lain daripada yang lainnya.

Wastafel Kerang Marmer, Spesifikasi wastafel marmer
Wastafel Kerang Marmer

Selain Wastafel Kerang kami akan menyuguhkan berbagai macam bentuk wastafel. Wastafel sendiri merupakan tempat membersihkan diri seperti cuci muka, cuci tangan, gosok gigi, bercukur yang di letaknya pada biasanya menempel pada dinding ( Baik itu di luar ruangan maupun di dalam) yang di lengkapi dengan keran air bahkan ada yang terdapat cermin dan juga rak untuk menempatkan sabun. Nah.. produk yang akan kami suguhkan kali ini adalah wastafel yang terbuat dari batu marmer dengan kualitas terbaik.

Wastafel Batu Kali
Untuk Jenis wastafel satu ini terbuat dari batu alam yakni batu kali dengan bentuk yang tak beraturan asli terbentuk dari alam itu sendiri. Jadi menambah kesan alamiah. 

Jual Wastafel Batu Kali, jual wastafel marmer terpercaya
Jual Wastafel Batu Kali

Wastafel Donat
Kami namai dengan wastafel donat karena menyerupai bentuk donat yang berbentuk bulat. Kami suguhkan dari dua jenis bahan batu dari marmer warna putih dan marmer panggul warna hitam.

Wastafel Marmer Harga Murah, jual wastafel di Madiun
Wastafel Marmer Harga Murah
Ukuran wastafel untuk standartnya umumnya memiliki diameter 40- 45 cm dengan tinggi  10- 14 cm. Namun jika anda ingin membuat ukuran lain bisa langsung request kami siap membuatkan dan melayani langsung dari pabrik marmer Tulungagung. Jika anda membutuhkan wastafel model lain juga anda, kami jual Aneka Wastafel Marmer Murah . Untuk berbagai macam kerajinan marmer percayakan saja di Sentral Marmer yang dapat mengirimkan pesanan sampai ke sekuruh Indonesia yang di lengkapi packing aman sesuai standart.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.




UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama