Tempat Lilin Batu Marmer | Pengrajin Marmer

Tempat Lilin Batu Marmer | Pengrajin Marmer


Pada hari jum’at ini kami akan memperkenalkan produk kerajinan yang di buat dari pabrik marmer langsung berupa Tempat lilin. Selain bisa di jadikan sebagai wadah lilin, kerajinan marmer ini juga bagus untuk di jadikan souvenir karena bentuknya yang unik dan juga klasik. Tempat lilin sudah satu set dengan harga yang sangat murah pula dari bahan onyx.

Seperti yang anda ketahui bahan onyx merupakan bahan yang teksturnya bening jika terkena cahaya bisa menembus. Sehingga onyx merupakan salah satu batuan dari alam yang paling di buru dan di minati oleh banyak orang. Tempat Lilin onyx ini juga indah bila di jadikan sebagai pajangan atau hiasan di rumah, kantor, ruang tamu, ruang makan , serta bisa juga di gunakan sebagai barang koleksi yang mempunyai nilai jual tinggi.

Pusatnya segala macam jenis kerajinan marmer granit dan onyx hanya ada di Bintang Antik Sejahtera yang memulai merintis bisnis online di tahun 2009 dan sampai sekarang masih tetap hadir untuk melayani costumer yang sedang membutuhkan kerajinan marmer maupun souvenir dari marmer. Anda tidak perlu ragu dan khawatir jika pesan online di tempat kami atau anda bisa langsung cek ke lokasi kita yang benar adanya dan memang ada.

Tempat lilin set marmer, harga tempat lilin marmer
Tempat Lilin Onyx
Harga Tempat Lilin Set ini juga terjangkau di tempat kami. Proses pengerjaannya pun sangat detail dan penuh ketelitian sehingga menghasilkan barang yang bagus, unik, menawan, berkualitas, dan juga bisa anda jual lagi, yang tentunya memiliki daya minat yang tinggi karena keunikan bentuk dan juga bahannya.Selain onyx seperti tampak di atas, kami juga melayani pembuatan tempat lilin dari marmer yang harganya lebih murah di bandingkan dengan batuan onyx.

Kerajinan marmer, tempat lilin marmer, gambar tempat lilin marmer
Jual Tempat Lilin Marmer
Tempat Lilin Souvenir juga cocok sekali apabila juga di jadikan cinderamata, maupun oleh oleh dari kota Tulungagung yang di kenal dengan kota marmernya. Anda bisa memesan costum design mengenai bentuk dan ukurannya karena pembuatan kami dari pabrik marmer langsung jadi jika anda pesan sesuai dengan yang anda inginkan, kami tetap melayani dengan sepenuh hati. Lokasi kami yang berada di kota Tulungagung, jika anda ingin berkunjung kami welcame serta mudah di jangkau dengan mobil maupun kendaraan bermotor lho !!! Jika berada di luar kota kami akan kirim barang pesanan anda melalui jasa pengiriman yang sudah terpercaya seperti Teba, JNE, TIKI, J&T, Kantor Pos Indonesia, Indah Cargo, kereta, dan lain sebagainya.

Selain melayani pemesanan Tempat lilin Onyx set kami juga menyediakan berbagai kerajinan marmer seperti lantai dinding marmer, meja marmer, kijing makam marmer granit, nisan kuburan, prasasti , bongpay, wastafel, pedestal, bathup / bak mandi marmer, vandel atau plakat marmer, patung marmer, tempat abu jenazah, guci, dan lain- lain.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama