Jual Patung Dari Onyx | Harga Patung Naga Marmer

Jual Patung Dari Onyx | Harga Patung Naga Marmer

jual patung naga marmer, patung marmer tulungagung
Patung Naga Onyx
Selamat sore para costumer yang berbahagia…!! Kami merupakan layanan online maupun offline yang sudah terpercaya dan sudah terbiasa melakukan pengiriman di seluruh Indonesia. Kami merupakan sentral- nya kerajinan marmer yang terlengkap yang berada di naungan Bintang Antik Sejahtera. Salah satu kerajinan yang paling banyak di minati adalah bahan dari batuan marmer onyx. Karena bahan yang terbuat dari alam memiliki corak dan serat alami yang memiliki keunikan tersendiri.

Salah satu Jenis batuan onyx merupakan batuan yang bisa menembus cahaya jika terkena cahaya matahari sehingga  menambah kesan elegan, dan antik . Patung selain berfungsi sebagai dekorasi interior maupun eksterior juga cocok sebagai pajangan maupun hiasan dalam rumah, gedung, kantor, jadi sangat cocok sekali apabila di letakkan di bagian ruangan tamu anda.

Banyak berbagai macam patung yang sudah di buat di pabrik marmer Tulungagung salah satunya adalah Patung Naga Onyx Tarung memperebutkan bola. Banyak patung yang ready di galery kami antara lain patung kuda patung ayam,  patung ikan, patung malaikat kuburan, patung ganesha atau gajah, dan banyak jenis lainnya. Mulai dari ukuran besar hingga kecil. Untuk patung naga sendiri juga banyak memiliki model tidak hanya naga tarung saja.

Spesifikasi Patung Naga Tarung Onyx adalah sebagai berikut :

Bahan : Onyx Lampung Grade Super
Ukuran : P 65 CM, L 15 CM, T 50 CM
Harga : Rp 6.500.000,-

Harga Patung Onyx tersebut sangat terjangkau mengingat dalam proses pengerjaan begitu detail dan membutuhkan ketlatenan pula. Jika anda berada di luar kota kami siap kirim, dengan packing sesuai standart sejingga barang tetap aman dan tidak akan pecah karena kepuasan para costumer merupakan tanggung jawab kami.

Pengrajin Patung Marmer di tempat kami sudah berpengalaman untuk pembuatan segala jenis macam dan bentuk patung. Jika anda ada desain gambar yang lain, bisa membuat costum design. Untuk pembuatn patung yang belum ready, biasanya membutuhkan waktu yang lama antara 1 bulan. Pembuatan Patung Marmer Onyx sangat detail sehingga butuh ketelitian untuk menghasilkan patung yang mempunyai nilai seni terbaik.

Bahan Onyx Lampung Grade Super merupakan jenis batuan yang warna putih bening yang mengkilat. Cara perawatan juga terbilang mudah, dan juga awet serta tahan lama dan berkesan mewah. Jadi jika anda berminat bisa langsung menghubungi nomor costumer servise kami !!! Dapatkan penawaran harga terbaik dan murah jika order lebih dari 1 buah. Atau anda bisa berkunjung di gallery kami dengan alamat Jln. Kanigoro Gang 4, No. 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau silahkan langsung lihat di google map alamat kami tersebut.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama