Meja Marmer Bulat | Jual Meja Marmer Unik

Meja Marmer Bulat | Jual Meja Marmer Unik


jual meja marmer bulat, harga meja marmer murah
Jual Meja Marmer Bulat
Selain menawarkan meja kursi set, kami juga menawarkan produk alas meja saja. Anda bisa memilih sesuai ukuran dan tempat untuk pembuatan alas mejanya, dan di tempay kami siap untuk membuatkan sesuai dengan keinginan konsumen. Nah… untuk meja yang ada pada gambar di bawah merupakan contoh alas meja yang unik dengan motif berbagai marmer yang telah di poles sehingga menghasilkan meja unik.

Tentu dalam sebuah rumah membutuhkan pelengkap  sebagai keindahan rumah serta sebagai dekorasi, sehingga rumah bisa tertata rapi, enak di pandang mata. Dengan begitu anggota keluarga atau yang tersayang akan betah berada di rumah. Seperti kata pepatah ” Rumahku Surgaku “. Demikian halnya dengan dekorasi alas meja sangatlah di perlukan sebagai pelengkap tatanan rumah, agar terlihat berbeda dan adem, terlebih bahan yang di gunakan dari alam yaitu seperti batuan, marmer, dan granit, seperti tampak pada gambar. Untuk itu Bintang Antik Sejahtera layanan online yang berdiri sejak lama hadir di tengah- tengah para permbeli/ costumer yang sedang mencarri meja marmer motif bagus ini.

Desain meja yang satu ini memiliki keunikan dengan design yang sangat berbeda dari alas meja biasanya, cocok sekali untuk sebagai alas meja dapur, ruang tamu, ruang keluarga, meja tempat makan dan lainnya yang berhubungan sebagai pelengkap di dalam ruangan. Atau sebagai dekorasi dengan di letakkan vas bunga di atasnya ataupun kerajinan marmer telur seperti tampak di gambar ( Kami juga menyediakan berbagai kerajinan marmer yang lainnnya jika anda berminat )
 
Meja marmer Motif marmer ini memiliki daya seni dan keindahan tersendiri, biasanya meja marmer hanya polosan yang mempunyai satu warna meja ini memiliki banyak warna karena tanagn kreatif dari pengrajin kami. Untuk itu lah jika anda menginginkan model yang lain bida memesan di tempat kami. Selain meja kami juga menyediakan kursi dari marmernya juga dari marmer kawi agung dan juga marmer panggul. Daimeter Meja bulat bisa anda sesuaikan untuk memesan di tempat kami.

Proses Pengerjaan Meja yang costum design membutuhkan waktu 2 mingguan jadi harap bersabar jika ingin hasilnya bagus ya para costumer tercinta !!!! Anda tak perlu khawatir dengan layanan kami, karena selama progress kami akan selalu memberikan informasi kepada anda. Setelah barang jadi pun, akan di kirim sesuai dengan alamat yang di tuju. Pastinya setelah melakukan pelunasan terlebih dahulu.

Contoh- Contoh Bentuk dan Model Meja yang lainnya yang dibuat oleh pengrajin kami.

jual meja marmer di surabaya, jual meja marmer di jakarta, meja marmer bulat
Meja Marmer Bulat
meja marmer motif, harga meja marmer tulungagung
Jual Meja Marmer Motif
meja marmer tulungagung, gambar meja marmer unik
Meja Marmer Border Inlay
Jika ada membutuhkan berbagai kerajinan marmer lainnya tersedia di sini. Silahkan jika ingin berkonsultasi , hubungi segera nomor costumer servis kami.. untuk harga meja marmer bervariasi ya, tergantung bentuk, ukuran dan tingkat kesulitan. Jangan kawatir!!! Para pengrajin dari Sentral Marmer sangat berpengalaman sehingga barang yang di hasilkan tentu akan memuaskan pula.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama