Kijing Batu Nisan Bagus | Jual Kijing Marmer | Batu Nisan Makam Murah

Kijing Batu Nisan Bagus | Jual Kijing Marmer | Batu Nisan Makam Murah


Special Pengrajin kijing atau makam dengan berbagai macam model yang sudah berpengalaman hanya ada di tempat kami, yang sudah berdiri dalam bisnis online sejak beberapa tahun yang lalu. Sudah banyak di berbagai kota seluruh Indonesia yang mempercayakan untuk pembuatan kijing nisan.

Nisan Batu Marmer yang memiliki kualitas bagus dengan bahan pilihan khas marmer kota Tulungagung bisa di pesan costum design sesuai dengan permintaan konsumen loh. Jadi anda bisa request dengan menghubungi nomor costumer servise kami. Dan sebagai contoh pesanan pembuatan nisan yang costum design seperti pada gambar di bawah adalah salah satu pesanan dari costumer. Kijing Batu Nisan  ini perpaduan antara bahan granit blacknero dan juga marmer kawi agung.

Kijing makam model batu nisan ini di buat dari pabrik marmer langsung yang berada di kota Tulungagung tepatnya di desa gamping kec. Campurdarat dengan di tangani para pengrajin yang sudah berpengalaman di bidangnya. Jadi jika anda ingin model lain bisa langsung konsultasikan dengan CS , dengan memberikan gambaran design Kijing makam atau batu nisan.

Jual Nisan Makam Murah di kami mempunyai pilihan bahan antara lain :
  1. Bahan Granit       : Ada Granit Black Nero dan Granit Impala
  2. Bahan Marmer    : Ada Marmer Bromo Agung, dan Marmer Kawi Agung

Batu nisan marmer, kijing marmer murah, jual kijing murah berkualitas
Kijing Makam Marmer

Model nisan makam marmer, jual kijing marmer bandung, jual kijing murah malang
Model Nisan Marmer

gambar nisan marmer, harga batu nisan murah, harga kijing kuburan terjangkau
Detail Nisan Marmer
 Masing- masing dari bahan tersebut mempunyai kualitas yang bagus . Bahan granit merupakan warna hitam sedangkan Bahan marmer mempunyai warna putih ke cream-an. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa konsultasi dengan costumer serviuse kami yang fast respon dan ramah tamah. Ada banyak pilihan makam kuburan seperti makam trap 1, makam uje, makam bokoran, makam kristen , makam islam, makam model masyaikh, makam sultan, makam box kristen, makam bayi, makam trap 2, makam jakartanan / pahlawan dan banyak yang lainnya. Untuk Nisan  Kuburan ada nisan buku, nisan kotak, nisan patok, nisan sayap, nisan ukir, nisan kembang dan lainnya.

Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu bisnis online berbagai macam kerajinan marmer yang terpercaya, aman, nyaman, dengan kualitas produk yang sudah tidak di ragukan. Costumer ataupun pelanggan kami sudah tersebar di berbagai kota seluruh Indonesia yang sudah mempercayakan pesanan sesuai kebutuhannya di tempat kami. Sehingga kami bertanggung jawab penuh terhadap semua pesanan yang akan di order !!!

Kijing Makam Marmer dengan bahan alamiah dari batuan marmer sangat kokoh dan mudah dalam perawatannya tak heran jenis batuan ini banyak di minati oleh kebanyakan orang. Semua kerajinan yang anda pesan di tempat kami, merupakan marmer lokal asli Tulungagung, jadi di pastikan batuan marmer yang berkualitas dan bagus pula. Tunggu apa lagi... anda tidak perlu berfikir untuk kedua kali, karena layanan kami sudah terpercaya.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama