Jual Batu Prasasti Terlengkap | Prasasti Batu Nisan Granit

Jual Batu Prasasti Terlengkap | Prasasti Batu Nisan Granit

Prasasti Batu Nisan merupakan sebuah prasasti yang yang berguna sebagai penanda di tempat pemakaman. Jadi bagi yang ingin berziarah tidak akan kesulitan untuk menemukan letak tempat pemakanan karena di papan prasasti sudah terdapat tulisan yang bisa mempermudah. Prasasti yang di buat di Pabrik marmer kami berbahan marmer dan granit dengan kualitas terbaik, sehingga anda kokoh dan juga tahan lama.

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting hasil prasasti dari tempat kami yang di buat langsung oleh pengrajin kami, sebuah prasasti nisan Kristen dari bahan granit yang berukuran 40 x 60 cm yang di pesan oleh salah satu costumer kami. Jika anda ingin di buatkan dengan bahan marmer juga bisa dengan harga prasasti yang lebih murah di bandingkan dengan granit. Pada sebuah prasasti  Nisan Granit  untuk tulisan desain anda bisa memesan sesuai dengan yang anda minta, kami akan siap melayani sesuai dengan permintaan costumer. Selain tulisan yang bisa desain sendiri, kami juga bisa membuatkan desain alternatif terbaik untuk anda.

Proses pembuatan Prasasti Nisan sendiri juga sangat detail mulai dari grafir nama di batuan granit, dan selain itu jika anda ingin menambahkan foto pada prasastinya juga bisa, anda cukup mengirimkan tulisan serta foto, selebihnya kami yang akan medesign sesuai dengan yang anda minta. Namun jika anda sudah punya design tersendiri , kami juga siap sedia membuatkan. Untuk ukuran sebuah prasasti pada nisan tidak hanya 40x60 cm saja, anda bisa memesan dalam ukuran yang lain baik itu ukuran yang lebih kecil atau ukuran yang lebih besar.

Model prasasti kristen, batu nisan granit, jual prasasti nisan murah
Prasasti Batu Nisan Granit

Spesifikasi Prasasti Nisan Kuburan Granit adalah sebagai berikut :
Bahan : Granit Blacknero
Ukuran : 40 x 60 cm
Harga : Rp


Pada setiap harga prasasti dari bahan granit dengan ukuran yang berbeda harganya juga mempengaruhi lo para costumer tercinta.  Selain model simple nisan dalam sebuah prasasti kami juga melayani pembuatan Batu Nisan Makam dengan berbagai bentuk dan juga model yang bisa anda pilih, jadi anda bisa menentukan pilihan. Prasasti Nisan atau Nisan Makam…… tapi perlu anda ingin kedua jenis tersebut barangnya sama kami pilihkan dengan kualitas terbaik batuan local asli Tulunagung yang sudah terkenal di berbagai kota seluruh Indonesia dengan kota marmernya.

Lokasi kami yang berada di kota Tulungagung Jawa Timur sudah terbiasa melakukan pengiriman Prasasti Nisan di seluruh Indonesia dengan amanah, bertanggung jawab, sehingga membuat costumer nyaman order di tempat kami. Anda tak perlu khawatir dengan layanan online maupun offline kami, anda bisa klik Tentang Kami jika ingin mengetahui lebih lanjut. Atau bisa lihat gallery kami dengan berkunjung di tempat kami !!! Selain Prasasti Nisan kami melayani pembuatan prasasti masjid, prasasti peresmian, prasasti dana desa, prasasti gedung, prasasti sekolah, papan nama, nameboard dalam ukuran besar, bongpay, dan berbagai macam kerajinan marmer lainnya bisa anda temukan di tempat kami.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama