Makam Marmer Murah | Harga Kijing Marmer Minimalis


Pentingnya memasang Kijing adalah untuk mempermudah mengenali dimana seseorang yang dicintai telah meninggal dikebumikan. Kebanyakan Kijing banyak kita temui terbuat dari bahan keramik, akan tetapi di Sentral Kerajinan Marmer ini kami membuat Kijing terdiri dari 2 bahan yaitu dari bahan batu marmer dan batu granit. Kedua bahan tersebut memiliki kualitas yang terbaik dan sangat cocok digunakan sebagai bahan pembuatan Kijing karena akan terlihat kokoh dan bagus.

Kami memiliki standart ukuran untuk Kijing yaitu 160 cm x 60 cm, ukuran tersebut pas untuk Kijing orang dewasa. Akan tetapi jika anda ingin memesan dalam ukuran lebih kecil maupun dalam ukuran yang lebih besar juga. Kami juga memiliki berbagai macam pilihan Kijing yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Selain itu kami juga bisa membuatkan costum design sesuai dengan yang anda inginkan. Sehingga anda tak perlu khawatir jika memesan di tempat kami.

Kijing Marmer Berkualitas hanya ada di tempat kami yang langsung di buat dari Pabrik Marmer langsung oleh para teknisi dan pengrajin yang sudah profesional serta pengalaman, sehingga pesanan kijing yang anda pesan hasilnya tentu bagus pula. Batuan marmer kawi agung lokal dari Tulungagung asli merupakan jenis batuan yang paling bagus dan berkualitas memiliki warna putih ke arah cream yang sangat elegen jika di jadikan kijing marmer.


Model Makam Marmer Minimalis, Makam murah surabaya, makam murah malang
Makam Marmer Murah
Jual Marmer Murah, Kijing Marmer Harga murah, harga kijing marmer jakarta
Model Kijing Minimalis
Spesifikasi Kijing Marmer Trap 1 adalah sebagai berikut :
 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Ukuran : Panjang 160 cm, Lebar 60 cm
Harga : Rp 3.000.000,-

Gambar di atas merupakan contoh Kijing Marmer Trap 1 hasil pengerjaan dari pengrajin kami. Kijing Marmer ini terbuat dari bahan marmer jenis Kawi Agung yang berkualitas seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Lihatlah body kijingnya yang minimalis dan awet cocok digunakan sebagai pengganti kijing yang telah usang atau jika anda ingin memasang kijing kepada orang yang telah tiada. Apabila nanti ingin diberi tambahan nisan sebagai tanda pengenal agar mudah ketika kita datang untuk berziarah juga bisa.  Tulisan pada nisan ini di grafir dengan teknik letter yang handal oleh teknisi kami.

Model Makam Minimalis bisa custom ukuran dan model sesuai kebutuhan anda. Selain Kijing di atas, masih banyak lagi model Kijing lainnya yang ada disini. Jika anda ingin melihat kerajinan marmer dan onyx lainnya anda bisa klik di Sentral Marmer pusatnya berbagai macam kerajinan marmer mulai dari kijing, nisan, wastafel, lantai, dinding, pedestal, prasasti, meja, guci, hiolo, bongpay, dan masih banyak berbagai kerajinan marmer yang lainnya.
Selain dari marmer, pilihan di tempat kami ada dari granit juga. Granit terdiri dari dua bahan yaitu granit impala dan granit blacknero. Pada granit impala mempunyai warna hitam tapi tidak terang sedangkan blacknero mempunyai warna hitam pekat dan berkilau. Untuk soal kualitas sama, namun lebih bagus dari blacknero.
 




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama