Papan Prasasti Peresmian Murah | Jual Prasasti Marmer Terbaik

Papan Prasasti Peresmian Murah | Jual Prasasti Marmer Terbaik


Kami jasa pembuatan papan prasasti peresmian dengan harga terjangkau. Dan pada kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang pesanan prasasti marmer dari Jawa Tengah, prasasti ini di pesan oleh bapak Sriyanto. Terimakasih sudah mempercayakan pemesanan prasasti di tempat kami yang berada di Kota Tulungagung Jawa Timur lewat via online whatsapp.

Kami menerima pemesan prasasti dalam berbagai ukuran  dan untuk prasasti pada gambar di bawah ini berukuran 30 x 50 cm yang di pesan untuk kebutuhan sekolah. Kami bisa membuatkan sesuai design yang di minta. Anda tinggal berkonsultasi kepada costumer servise kami hal yang mengenai prasasti . Jika anda membutuhkan prasasti peresmian dengan hasil garapan yang bagus segera pesan di kami. Tak perlu kawatir !!! prasasti di buat oleh tangan pengrajin yang sudah profesional dalam pembuatan segala kerajinan marmer. Kami sudah banyak menerima pesanan segala macam jenis prasasti di seluruh Indonesia. Sebagai contoh pesanan yang sudah di buat dan kirim adalah Prasasti dari Jawa Tengah ini.
Prasasti Marmer, Papan nama sekolah marmer, jual prasasti peresmian murah
Papan Nama Sekolah
Spesifikasi Papan Prasasti Peresmian Marmer adalah sebagai berikut :
Bahan  Prasasti : Marmer Bromo Agung
Ukuran : 30 x 50 cm

Nah untuk tulisan, anda bisa request sesuai kebutuhan ya… tulisan akan di pahat , kemudian di letter oleh pengrajin yang sudah ahli. Sehingga menghasilkan barang yang berkualitas dan kokoh. Harga Prasasti Peresmian dengan berbagai macam model semua ada di kami. Apabila anda pesan dalam jumlah banyak kami akam memberi potongan harga untuk anda. Selain anda bisa memesan lewat online seperti bapak Sriyanto, anda juga bisa datang langsung di tempat kami yang beralamat di Jln. Kanigoro Gang 4, NO. 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung yang buka setiap hari senin – sabtu ( Hari minggu dan hari besar libur )

Jika anda pesan online barang yang sudah jadi akan di packing dengan rapi oleh para teknisi kami yang sudah profesional, dengan kayu sehingga barang yang di kirim tidak akan pecah. Selain itu anda juga bisa mendesign prasasti yang di inginkan jika pesan di tempat kami, atau kami yang akan mendesignnya untuk anda. Prasasti Marmer Murah hanya bisa anda dapatkan di tempat kami yang sudah berpengalaman melayani costumer hingga ribuan. Selain terbuat dari batuan marmer , Papan Prasasti Peresmian juga bisa terbuat dari granit, untuk bahan granit biasanya kami membuat dengan bahan granit blacknero.

Beberapa Contoh Prasasti lainnya :

Model Papan nama Desa marmer, gambar prasasti marmer
Papan Nama Desa

Prasasti Nisan Granit, Jual prasasti batu nisan, jual prasasti nisan granit
Prasasti Nisan

Papan nama peresmian marmer, prasasti peresmian masjid, jasa pembuatan prasasti
Prasasti Peresmian Masjid

Pabrik Marmer Tulungagung sudah banyak sekali membuat dan melayani segala macam jenis prasasti atau papan nama, di antara Prasasti Peresmian Masji, Peresmian Gedung, Prasasti Nisan, Papan Nama Sekolah, Papan Nama Desa, Prasasti Dana Desa, Prasasti Proyek Desa, Prasasti Pembangunan Jembatan, Bongpay, Dan berbagai mavam jenis prasasti yang lainnya yang bisa kami layani khusus untuk anda,

Prasasti Marmer kami merupakan yang terbaik di ambil langsung dari batuan marmer kota Tulungagung yang menghasilkan berbagai macam kerajinan marmer yang mempunyai karya seni , unik, berkualitas dan menarik yang banyak di minati oleh banyak orang. Tunggu apa lagi, jika anda membutuhkan papan nama dalam ukuran besar maupun kecil kami juga siap melayani !!!!! Dapatkan penawaran harga terbaik dengan pelayanan yang memuaskan dari costumer servise kami yang fast respon serta melayani dengan sepenuh hati.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama