Harga Patung Kuda Onyx | Jual Patung Marmer | Kerajinan Patung Marmer

Harga Patung Kuda Onyx | Jual Patung Marmer | Kerajinan Patung Marmer


Selamat pagi..Batuan marmer merupakan batuan yang paling banyak di buru dan di cari serta di minati oleh banyak orang karena mempunyai sifat yang tahan lama dan juga kokoh. Selain itu batuan yang berbahan marmer mempunyai daya tarik tersendiri yang berkelas dan juga mewah. Ada juga batuan onyx yang merupakan jenis batuan bening yang bisa tembus cahaya yang sangat bagus sekali di jadikan penghias rumah.

Salah satu hasil karya dari batuan Onyx yang dapat di jadikan hasil karya seni tinggi adalah Patung. Banyak berbagai jenis bentuk patung dari bahan marmer atau onyx yang dapat di olah. Kami pengrajin marmer yang sudah berpengalaman juga bisa menghasilkan dan membuat hasil karya seni patung. Dengan teknik dan proses yang begitu detail. Salah satu hasil karya dari pengrajin kami adalah Patung Kuda Onyx.

jual patung kuda marmer, harga patung kuda onyx
Patung Kuda Marmer
Patung Onyx  mempunyai banyak fungsi di antaramya adalah :

1.    Sebagai Dekorasi Interior untuk menghias ruangan dalam rumah atau gedung
2.    Sebagai Dekorasi Eksterior untuk menghias suatu taman atau tempat wisata
3.    Sebagai tanda peringatan untuk mengenang jasa seseorang atau suatu peristiwa
4.    Sebagai patung penghias kuburan untuk kuburan kijing makam kristen
5.    Dan banyak lainnya.

Batu Onyx mempunyai ke antikkan tersendiri seperti pada contoh gambar patung kuda di atas yang mengkilat. Sangat cocok sebagai hiasan dalam almari kaca atau pajangan dalam rumah. Untuk patung kuda marmer onyx  di tempat kami bisa costum design bentuknya atau ukurannya. Jadi di gallery kami menyediakan dari ukuran kecil, sedang sampai besar. Jika anda berminat bisa langsung order di tempat kami dengan harga Harga Patung Marmer yang sangat terjangkau.

Berikut akan kami hadirkan hasil patung kuda dengan berbagai model hasil dari pengrajin kami.


model patung kuda, jual patung kuda marmer
Patung Marmer

kerajinan patung marmer, jual patung marmer murah
Gambar Patung Onyx

Jual Patung marmer di solo, jual patung marmer di tuban, jual patung marmer di malang
Kerajinan Patung Onyx
Proses Pembuatan patung marmer jika costum design membutuhkan waktu lumayan cukup lama karena para pengrajin kami dalam pengerjaan selalu detail dan teliti agar mendapatkan hasil yang bagus dan mirip dengan aslinya. Jadi pengerjaan yang lama sepadan dengan hasil yang di jamin memuaskan  !!!! Karena selama ini costumer selalu puas dengan hasil pesanan patung yang di percayakan di tempat kami. Jadi tunggu apa lagi...Segera hubungi nomor costumer servise kami.

Patung Marmer Murah bisa di kirim dari sabang sampai merauke ke seluruh Indonesia, jadi jika tempat anda berada jauh di lokasi tempat kami bisa kirim dan tetap melayani karena sudah banyak costumer kami yang berada di luar kota pesan di tempat kami. Selain patung bentuk Kuda, banyak patung yang lainnya yang dapat anda dapatkan sendiri. Ada juga jenis Patung Malaikat Untuk Kuburan dengan bentuk yang unik dan juga menarik, Patung ayam, patung katak, patung macam, patung singa, patung ikan, patung ganesha, dan banyak lainnya.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama