Harga Prasasti Granit, Model Prasasti Masjid, Prasasti Granit

Harga Prasasti Granit, Model Prasasti Masjid, Prasasti Granit


Batu Nisan Granit Murah. Bagi anda yang sedang mencari batu nisan untuk kuburan, atau prasasti nisan kuburan kami memberikan inovasi terbaru. Nisan pada kuburan bisa di bentuk dengan model prasasti . Bentuk prasasti nisan kali ini berbentuk masjid sangat unik yang berfungsi untuk tanda pengenal bagi para peziarah.

Jual Prasasti Granit untuk kuburan terbuat dari bahan yang berkualitas dengan warna hitam pekat dari granit blacknero- nya. Selain dari granit kami juga menyediakan dari bahan marmer. Kami menyediakan berbagai ukuran prasasti sesuai dengan yang anda perlukan. Setiap harga bervariasi tergantung dari bahan, bentuk, dan juga ukuran. Kami mempunyai berbagai macam referensi contoh yang sudah banyak kami buat dari pesanan para konsumen. Jika anda ingin bentuk prasasti dengan model lain anda bisa konsultasikan dengan costumer servise, atau anda bisa  tunjukan desain jika anda punya.


Sentral Marmer terlengkap melayani pemesan dari seluruh kota Indonesia. Kami sudah banyak melakukan pengiriman dari desa sampai kota di seluruh indonesia. Sehingga anda tidak perlu ragu mempercayakan Sentral Marmer untuk kebutuhan yang berhubungan dengan kerajinan marmer. Kami sudah berpengalaman dalam hal packing dan pengerjaan, sehingga barang yang di kirim akan aman dan utuh karena proses packing sesuai standart keamanan, dengan di packing kayu. Semua yang anda butuhkan ada di sentral marmer, Nisan granit, Kijing Granit, Makam Bahan marmer dan granit, prasasti nisan kuburan, papan nama.

Selain prasasti nisan  kami juga memproduksi berbagai model nisan kuburan yang bentuk dan modelnya beraneka ragam juga. Kami selalu mengutamakan kepuasan para costumer sehingga barang yang anda pesan di tempat kami di pastikan terjamin kualiasnya. Pengiriman kami mulai dari sidoarjo, malang, surabaya, jawa tengah, bandung, jakarta, medan, solo, madura, manado, palembang, sumatera, kalimantan. Dan masih banyak kota- kota lain dari sabang sampai merauke yang tidak bisa kami satu persatu, karena sudah banyak berbagai pelanggan dan costumer yang mempercayan pesanan di tempat kami

Keunggulan jika anda memiliki batuan dari bahan granit adalah :
  • Batuan granit merupakan batuan yang kokoh dan juga tahan lama dalam kurun waktu yang sangat lama
  • Warna hitamnya sangat elegan dan juga mewah
  • Perawatan mudah di bersihkan cukup dengan di lap
Itulah beberapa kelebihan jika anda memilih prasasti nisan granit dari kota Tulungagung. Teknik packing yang di lakukan dengan safety yang sudah di jamin keamanannya karena sudah menangani berbagai ratusan pesanan dengan berbagai macam bentuk dan ukuran yang terbuat dari marmer. Sehingga packingan rapi, sesuai standart packing, dan aman sampai pada tempat tujuan. Jadi pastikan alamat yang di berikan sudah benar ya !!!Selamat berbelanja aman, nyaman, amanah, pelayanan fast respon hanya di tempat kami.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama