Patung Marmer Tulungagung

Patung Marmer Tulungagung

Kerajinan patung memang sudah terdengar tidak asing lagi di telinga kita, karena bisa dijadikan sebagai dekorasi untuk lebih mempercantik sebuah hunian maupun bangunan. Selain itu jika kita mempunyai patung, hunian kita akan lebih terlihat mewah dan elegan. Oleh karena itu patung juga penting untuk dekorasi pelengkap sebuah hunian. Di Sentral Kerajinan Marmer ini kami menjual dan menyediakan berbagai macam patung yang terbuat dati bahan marmer dan onyx yang sangat berkualitas. Kami memiliki banyak pilihan patung ready stok yang tersedia di Gallery kami, anda bisa pilih sesuai minat anda. Tetapi jika anda ingin request model patung juga bisa, nanti kami akan membuatkannya untuk anda. Kami sudah sangat terpercaya karena kami merupakan spesialis kerajinan marmer yang sudah dikenal hingga ke seluruh wilayah Indonesia.
Kerajinan di bawah ini merupakan kerajinan patung buah durian yang terbuat dari bahan batu marmer. Patung buah durian ini merupakan pesanan khusus dari customer yang saat itu sedang musim durian. Dan patung durian ini terlihat begitu mirip dengan aslinya, karena patung ini memang dibuat sedetail mungkin agar mirip dengan aslinya. Terlihat sangat unik dan cantik bukan, karena memang dikerjakan oleh para tenaga yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya. Selain patung buah durian di bawah ini, masih banyak lagi model patung lain yang ada disini.


Patung Marmer Tulungagung
Patung Marmer Tulungagung
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama