Jual Makam Minimalis Murah | Harga Makam Di Jogja | Makam Batu Granit

Jual Makam Minimalis Murah | Harga Makam Di Jogja | Makam Batu Granit

Jual Makam Minimalis Murah | Harga Makam Di Jogja | Makam Batu Granit . Kijing atau makam merupakan tempat dimana seseorang yang telah meninggal dunia dikebumikan. Selain itu dengan adanya Kijing dapat mempermudah kita saat berziarah, karena bisa digunakan sebagai tanda pada pemakaman. Nah jika anda sedang membutuhkan Kijing, anda bisa menghubungi kami. Di Sentral Marmer ini selain kami menjual berbagai macam kerajinan marmer dan onyx, kami juga melayani pembuatan Kijing. Berbagai model Kijing semua ada disini, anda bisa memilih model Kijing seperti apa untuk almarhum dan almarhumah. 
Bahan untuk pembuatan Kijing kami menggunakan 3 jenis, yaitu dari marmer, granit impala dan granit blacknero. Untuk harga pastinya berbeda tergantung dari ukuran dan jenis bahan yang digunakan.


Makam marmer minimalis, jual makam granit jogja
Contoh Makam Granit Model Pahlawan
Model Makam Marmer  Minimalis jenis Pahlawan atau makam model Jakarta yang terbuat dari bahan batu granit. Makam tersebut terdiri dari 2 trap dan trap pada atas sendiri terdapat lubang untuk tabur bunga. Jika biasanya nisan terdapat pada trap yang atas sendiri, namun untuk makam yang ini nisan terdapat pada trap yang bawah sendiri. Dan berikut ini akan kami jelaskan spesifikasi dari makam yang ada di atas adalah sebagai berikut :
Bahan  Makam : Dari Granit Balcknero
Ukuran Makam: 160 x 60 cm ( Ukuran Standart )
Harga Makam   : Rp 5.500.000 ( Belum termasuk ongkos kirim)

Kijing Makam Granit sangat bagus kualitasnya bahan dari granit yang hitam mengkilat, Untuk bentuk tabur bunganya bisa di ganti juga bentuk salib dengan model yang sama . Jika ingin mengganti nisan yang berada di atas dengan nisan buku kami juga bisa membuatkan. Jika ingin mengganti model nisan dengan bentuk nisan buku maka harga makam murah di tambah dengan Rp 200.000,- . Kami merupakan sentral makam yang paling murah harga tersebut sudah termasuk grafir nama yang berada di nisan.

Apabila ingin menambah kaligrafi atau tulisan yang lain  di makamnya juga bisa, anda bisa langsung kosnultasikan dengan kostumert servise kami. Banyak Model Makam yang lainnya dari harga yang paling murah di Sentral Marmer. Mulai dari makam trap 1, trap 2, makam sultan, makam syekh, makam model uje, makam kristiani, makam bayi, makam model box, dan banyak yang lainnya.

Baca juga : Model Makam Sultan

Kami sudah banyak melakukan pengiriman di seluruh kota Indonesia antara lain : Bali, Jawa Barat, Jawa Timur, Jakarta, Bekasi, Semarang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Purwakarta, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Papua, Manado, dan masih banyak yang lainnya yang tidak kami sebutkan satu persatu. Setiap kota memiliki ongkos kirim berbeda- beda, tergantung jarak tempuh atau alamat tujuan, ukuran makam, dan berapa banyak jumlah makam yang akan di order.

Kami selalu teliti dan rapi dalam packing barang yang akan di kirim, sekalipun jauh di pastikan aman. Karena sampai sejauh ini makam marmer granit yang di terima oleh para costumer selalu aman dan utuh sampai tempat tujuan. Untuk segala jenis kijing , makam, Nisan dengan berbagai banyak model, prasasti nisan, dan semua yang berhubungan dengan kerajinan marmer percayakan di Sentral Marmer yang sudah terpercaya dan mengedepankan prioritas pesanan para konsumen. Anda juga bisa datang langsung di galley kami yang beralamatkan di Jalan. Kanigoro gang 4 No 35, Blumbang, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung Jawa Timur.


 

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com









ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama