Jasa Pembuatan Bongpay Nisan | Jual Bongpay Granit

Jasa Pembuatan Bongpay Nisan | Jual Bongpay Granit


Bongpay Batu Granit Murah. Bongpay merupakan papan nama nisan atau makam tradisional Tionghoa. Bahan utama bongpay adalah batuan dari marmer , granit yang berisi tulisan- tulisan yang mengandung makna dan arti tersendiri. Namun pada umumnya bongpay yang banyak di minati terbuat dari batuan granit, karena memiliki warna yang elegen dan juga bagus jika di jadikan bongpay. 

Bongpay Granit kali ini yang ingin kami perkenalkan memiliki bentuk yang unik yang dapat di gunakan untuk makam, atau papan nama nisan. Untuk grafir nama khusus di buatkan oleh pengrajin bongpay yang sudah profesional dengan teknik pahat sehingga menghasilkan kualitas yang di jamin bagus. Bongpay model pada gambar merupakan pesanan dari costumer kami. Jika anda mempunyai model dalam bentuk lain, anda tinggal menunjukkan desain kepada costumer servise kami. Sehingga dengan mudah untuk membuatkannya.

Selain Bongpay Granit, jika anda ingin bongpay dari bahan marmer kami juga bisa membuatkan. Bongpay bisa berbentuk prasasti nisan yang mempunyai ukuran bervariasi dengan tebal batu 1,2 cm sampai dengan 2 cm dan mempunyai ukuran yang bervariasi mulai ukuran 40 x 60 cm , 60 x 90 cm dan lain sebagainya, bahkan dalam ukuran meteran sekalipun. Anda bisa memesan sesuai desain yang di minta, atau desain yang sudah ada di Website ini bisa menjadikan referensi dan acuan bagi anda.
Desain Papan Nama Bongpay dari granit ini memiliki kualitas yang bagus, dengan bahan dari granit Blacknero asli kota Tulungagung. 


Jual Bongpay, Harga bongpay surabaya, model bongpay granit
Jasa Pembuatan Bongpay
Ada Dua jenis bahan granit yaitu granit blacknero dan juga granit impala.
  • Granit Blacknero : Mempunyai warna hitam pekat
  • Granit Impala   : Mempunyai warna hitam setengah abu- abu dan berbintik
Batuan tersebut asli terbentuk dari proses alamiah, jadi di pastikan kualitasnya kokoh dan juga tahan lama terhadap segala cuaca, jadi anda tak perlu untuk membuat dan memesan untuk kedua kalinya. Kedua bahan Granit tersebut mempunyai kualitas bahan yang sama bagusnya kokoh dan awet, hanya saja warna yang berbeda. Segera dapatkan penawaran harga yang bersahabat untuk bongpay yang anda inginkan.

Selain makam tradisonal bongpay, kami juga menyediakan makam modern kristen dari granit, lengkap dengan nisannya juga. Berbagai macam model makam kristen bisa anda dapatkan di tempat kami, tentu saja anda juga bisa pesan costum design. Untuk itu sebelum memesan tentukan desian dan pilihan yang tepat terlebih dahulu. Jika sudah fiks anda bisa langsung menghubungi CS kami. 

Dapatkan segala jenis bentuk kerajinan marmer dengan harga terjangkau di tempat kami ini. Pelayanan yang ramah tamah, dan bisa melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan aman, nyaman, amanah, dan semua barang yang anda pesan di tempat kami akan sampai pada tempat tujuan !!!! Proses pengerjaan suatu barang yang belum ready dan costum di tempat kami membutuhkan waktu 1- 3 minggu, dan semua itu tergantung model, ukuran, serta jumlah yang di pesan.






ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama