Model Kijing Granit

Model Kijing Granit

Kami dari Sentral Kerajinan Marmer melayani pembuatan Kijing dari bahan batuan alam yang terdiri dari batu marmer dan batu granit yang berkualitas dan asli dari Kota Marmer Tulungagung. Kami mempunyai banyak model Kijing yang bisa anda pilih, akan tetapi apabila anda mempunyai model Kijing sendiri nanti bisa kami buatkan. Karena kami merupakan spesialis pembuatan Kijing dari batuan alam yang sudah ahli dan berpengalaman. Untuk Kijing dewasa kami memiliki standart ukuran yaitu ukuran 160cm x 60cm, sedangakn untuk Kijing bayi kami memiliki standart ukuran yaitu ukuran 90cm x 45cm. Namun jika anda ingin ukuran yang lebih besar juga bisa. Serta banyak stok Kijing ready yang tersedia di tempat kami. Dan di bawah ini adalah salah satu contoh Kijing hasil pengerjaan kami :
Kijing di bawah ini merupakan Kijing model Uje yang terbuat dari bahan batu granit blacknero. Kijing tersebut mirip dengan Kijing almarhum ustad Jefri, maka dari itu dinamakan Kijing model Uje. Serta terbuat dari bahan granit blacknero yang memiliki warna hitam polos dan mengkilat. Nisan atas berbentuk buku yang nanti akan di tulis nama almarhum serta doa, dan ada juga nisan berbentuk patok yang digunakan sebagai hiasan. Dan di samping kanan dan kiri badan Kijing nanti digunakan untuk mengukir kaligrafi doa. Selain Kijing di bawah ini, masih banyak lagi model Kijing lainnya yang ada disini.

Model Kijing Granit
Model Kijing Granit
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama