Jual Kijing Makam Granit Di Malang | Kijing Granit Murah

Jual Kijing Makam Granit Di Malang | Kijing Granit Murah

Kijing merupakan barang yang di letakkan di tempat pemakaman yang berguna sebagai penanda orang yang ingin datang berziarah, selain itu tempat pemakaman almarhum atau almarhummah akan terlihat lebih rapi dan juga bersih dan membuat nyaman orang yang hendak berziarah.

Makam Kuburan mempunyai bentuk yang yang bervarisi, dari model makam minimalis sampai model makam uje dan bung karno yang bagus dan megah. Terdapat dua opsi pilihan bahan untuk pembuatan makam, yaitu Batuan Marmer dan juga Batuan Granit. Bahan tersebut asli dari kota Tulungagung yang berkualitas bagus dan juga tinggi.

Batuan Granit terdiri dari dua yaitu Granit Impala dan Granit Blacknero sedangkan Batuan marmer kami bisa membuatkan dari bahan marmer kawi agung dan marmer bromo agung. Semua jenis batuan tersebut mempunyai corak asli dari alam  Sehingga coraknya berbeda- beda. Namun untuk jenis granit blacknero corak warnya hitam pekat berkilau. Seperti pada gambar makam di bawah :

Kijing Granit Model Mataram Tumpuk

Harga kijing Granit, Jual Kijing Nisan Granit, Kijing Murah Semarang
Kijing Granit
Spesifikasi :
Bahan : Granit Blacknero
Ukuran : Panjang 10 cm, Lebar 60 cm, Tinggi 80- 85 cm ( Ukuran Standart )
Harga : Rp 6.500.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim dan packing)

Untuk tulisan pada Nisan bisa di grafir nama sesuai dengan yang di pesan, namun jika ingin kaligrafi seperrti pada makam di atas ada tambahan biaya Rp 600.000 untuk penulisan Doa Kubur Kaligrafi Makam. Selain model makam mataram tumpuk dari bahan granit, kami juga membuatkan dari bahan marmer dengan model yang sama. 

Nisan Kijing tersebut juga bisa di ganti model dengan nisan kembang seperti pada contoh di bawah ini :

Kijing Model Mataram Tumpuk

Jual kijing harga murah surabaya, gambar kijing murah, makam minimalis
Jual Kijing Murah Surabaya
Spesifikasi :
Bahan : Marmer Kawi agung
Ukuran : Panjang 10 cm, Lebar 60 cm, Tinggi 80- 85 cm ( Ukuran Standart )
Harga : Rp 3.700.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim dan packing)

Harga Kijing Granit Marmer berbeda, untuk harga lebih mahal yang terbuat dari bahan granit. Karena bahan granit cenderung lebih kokoh dan tahan lama terhadap cuaca panas ataupun hujan. Meskipun begitu bahan dari marmer juga tak kalah bagusnya dengan serat dan corak marmer dari batuan tersebut. 


Sentral Marmer Kijing terlengkap hanya di tempat kami, anda bisa berkunjung di gallery kami ataupun pesan lewat online. Ada beberapa model makam yang sudah ready stok di tempat kami, untuk itu para costumer jika ingin mencari Kijing Nisan murah dan cepat ready silahkan order di tempat kami. Jika anda ingin model yang lalin , kami bisa membuatkan sotum design.

Proses pembuatan kijing kuburan lengkap biasanya memakan waktu 2 mingguan dan semua itu tergantung jumlah dan ukuran kijing yang akan di pesan. Setelah prsoses pengerjaan selesai selanjutnya proses pengiriman biasanya juga memakan waktu 1 mingguan lebih. Tergantung kota tempat yanga akan di tuju. Biasanya kami melakukan pengiriman melalui JNE, TIKI, Kantor Pos Indonesia, Bandara, Truk, dan banyak lainnya. Pengiriman kami di jamin resmi di sertai dengan surat jalan. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan penipuan jika memesan barang di tempat kami. Karena sudah banyak para costumer yang mempercayakan pesanan Kijing Nisan di tempat kami.

Belanja Mudah , Proses Gampang, Harga Terjangkau, Barang Memuaskan, Sampai Pada Tempat Tujuan, hanya ada di Sentral Marmer pusatnya berbagai kerajinan marmer terlengkap.






ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama