Agen Wastafel | Wastafel Marmer Murah

Agen Wastafel | Wastafel Marmer Murah


Hay berjumpa lagi dengan kami Sentral Marmer yang melayani penjualan berbagai macam kerajinan marmer, onix dan granit. Disini banyak sekali pilihan yang bisa anda pilih dan anda beli seperti contoh kerajinan wastafel, gucci set, buah set, kinangan, patung, hiasan rumah, meja, bangku, kijing, dan masih banyak lagi, serta tentunya dengan harga yang terjangkau. Nah sekarang kita akan membicarakan salah satu kerajinan, yaitu kerajinan wastafel. Jika berbicara tentang wastafel tentunya anda sudah mengetahui apa itu wastafel dan apa fungsinya. Wastafel adalah merupakan tempat untuk mencuci tangan, cuci muka, gosok gigi, dll. Bahan untuk pembuatan wastafel juga beragam, ada yang terbuat dari marmer, granit, keramik, bahkan juga ada yang dari batu kali. Bentuk untuk wastafel sendiri juga beragam ada yang berbentuk bulat, oval, kotak, ada juga yang berbentuk seperti daun dan juga kerang, anda bisa memesan untuk bentuk wastafel sesuai dengan yang anda inginkan. Disini kami menggunakan bahan marmer dan granit dengan kualitas yang terbaik karena kami langsung dari pertambangan Kota marmer Tulungagung.
Gambar di bawah ini adalah contoh wastafel berbentuk persegi dengan ukuran 40x60cm dengan bagian dalamnya yang berbentuk oval. Wastafel ini tersedia dalam ukuran 40x40cm dan 40x60cm. Dan wastafel ini sangat pas dipasang pada rumah yang bergaya modern serta minimalis. Tidak hanya cocok dipasang pada rumah saja, tetapi juga sangat cocok di pasang di kantor, restoran, hotel, gedung, dll. Wastafel dengan bahan marmer ini sangat kuat, kokoh, dan tahan lama. Serta akan menambah kesan yang mewah dan cantik yang akan membuat anda tertarik.

Agen Wastafel | Wastafel Marmer Murah
Agen Wastafel | Wastafel Marmer Murah
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama