Tempat Lilin Batu Onyx, Tempat Lilin Minimalis

 Tempat Lilin Batu Onyx, Tempat Lilin Minimalis

Tempat Lilin Batu Onyx, Tempat Lilin Minimalis. Kembali lagi dengan UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah dan tepercaya. Kami memiliki banyak kerajinan yang berbahan dasar utamanya batu marmer asli dari kota marmer Tulungagung. UD Bintang Antik Sejhtera ini beralamat di Jl. Kanigoro Gnag 4 No. 35 Ds. Blumbang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur.

 

Tempat Lilin Batu Onyx, Tempat Lilin Minimalis
Tempat Lilin Batu Onyx, Tempat Lilin Minimalis

 
Salah satu yang kali ini saya bahas ialah tempat lilin yang terbuta dari batu onyx dengan kwalitas bagus, untuk ciri batu onyx ini memiliki warna terang dan jika ada cahaya akan tembus. Bahan batu onyx ini memiliki kwalitas yang bagus tidak heran banyak peminatnya untuk kerajinan yang menggunakan dari batu onyx ini. 

Model Tempat Lilin Minimalis Onyx
Model Tempat Lilin Minimalis Onyx

Spesifikasi :

Bahan : Batu Onyx

Ukuran : Pilar Tengah Tinggi : 42,5 cm, Diameter :  10 cm

Pilar Kiri dan Kanan Tinggi : 30 cm , Diameter : 9 cm 

Gambar diatas ini memiliki ukuran design custom sesuai permintaan anda. Tempat lilin ini sangat cocok untuk di jadikan dekorasi ruangan rumah anda maupun untuk tempat sembahyang bagi orang tionghoa. Tidak hanya itu kami juga siap membuatkan tempat lilin dari bahan batu marmer dengan kwalitas bagus. Layanan pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. 

Kami Sentral Marmer dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Tag : Tempat Lilin Onyx, Model Tempat Lilin Minimalis, Model Tempat Lilin Onyx, Tempat Lilin Onyx dan Marmer. Ukuran Tempat Lilin Terlengkap dan Terbaru    

                                                              

         UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :



ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama