Kap Lampu Hias Tulungagung, Model - Model kap Lampu Batuan Alam.

Kap Lampu Hias Tulungagung, Model - Model Kap Lampu Batuan Alam.

Kap Lampu Hias Tulungagung, Model - Model Kap Lampu Batuan Alam. Tulungagung merupakan pusatnya kerajinan yang bahan dasar utamanya ialah batuan marmer dan onyx dengan kwalitas terbaik, sehingga menghasilkan produk salah satunya kap lampu dari batuan onyx yang sangat elegan. Tentunya kap lampu onyx ini terbuat dari bahan batuan onyx yang super bagus.

Contoh Kap Lampu Kombinasi Batu Alam
Contoh Kap Lampu Kombinasi Batu Alam
Pada gambar diatas ini salah satu kap lampu onyx yang ready stock di tempat kami, sealin ityu kami juga mempunyai banyak kap lampu yang ready stock di galery dan tentunya mempunyai banyak model kap lampu ini. Onyx memiliki karakteristik yang berwarna cerah dan tembus cahaya apabila kap lampu ini di beri lampu akan terlihat serat - seratnya yang menjadikan kap lampu ini best seller.
Kap Lampu Hias Model Marmer Tulungagung
Kap Lampu Hias Model Marmer Tulungagung
Kap lampu onyx ini sangat cocok untuyk dekorasi ruangan rumah anda ,aupun untuk pajangan karena terkesan mewah dan alam.
Untuk proses pengerjaan kap lampu ini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu dan para tukang kami sudah ahli dalam pembuatan kap lampu onyx ini. Untuk layayan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Untuk anda yang ingin mencari kerajinan yang lainnya bisa berkunjung di alamt kami di Jl. Kanigoro Gang 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagug Jawa Timur.



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
ELLICA MAHMUDAH
No.HP : 0812 5212 8100
Whatsapp : 0856 4676 0871
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com 







ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama