Prasasti Peresmian dari Marmer | Harga Prasasti Marmer

Prasasti Peresmian dari Marmer | Harga Prasasti Marmer 

Prasasti Peresmian dari Marmer | Harga Prasasti Marmer
Prasasti Dana Desa Terlengkap
Kami melayani pembuatan prasasti dari batu marmer dengan kualitas terbaik yaitu jenisnya marmer kawi agung dan bromo agung. Bagi anda yang sedang mencari pembuatan prasasti marmer yang digunakan dengan berbagai macam keperluan bisa percayakan di tempat kami. Seperti halnya prasasti dana desa ini yang telah di pesan dari bojonergoro telah selesai pengerjaannya.

Nah untuk prasasti marmer murah di bawah ini mempunyai ukuran kecil yakni 30 x 40 cm . Selain ukuran tersebut kami dapat membuatkan ukuarn costum design, tulisan pun bisa request dari pemesan. Teknik seni lettering oleh tukang kami yang sudah berpengalaman tentunya membuat hasil tampak indah dan mewah, di samping itu batu marmer merupakan jenis batuan yang tahan lama dan mudah dalam perawatannya. Di bawah ini akan saya berikan beberapa contoh pengerjaan prasasti marmer lainnya yang telah selesai di kerjakan.

Prasasti Peresmian dari Marmer | Harga Prasasti Marmer
Jual Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian dari Marmer | Harga Prasasti Marmer
Contoh Prasasti Murah dari Marmer
Jasa Pembuatan Prasasti Marmer di tempat kami terjangkau terlebih lagi jika anda order dalam jumlah partai tentunya akan mendapatkan potongan harga lho. Kami sudah terbiasa melayani pengerjaan dan pemesanan prasasti via online maupun offline, banyak sekali berbagai macam model prasasti yang telah kami buat. Mulai dari prasasti dana desa, untuk peresmian, prasasti gambar logo, papan nama ukuran besar atau nameboard bahkan prasasti nisan untuk kuburan sekalipun.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama