Jual Tempat Dupa Marmer Onyx

Jual Tempat Dupa Marmer Onyx

Tempat Dupa atau lebih di kenal dengan hiolo dalam istilah konghuchu merupakan barang antik yang memiliki bentuk unik yang dapat anda pesan di tempat kami dengan kualitas terbaik dengan ukuran yang bisa di buatkan sesuai dengan permintaan costumer kami. Selain itu hiolo tempat dupa yang terbuat dari bahan onyx memiliki kesan mewah dan elegan.

Selain dari batu onyx Tempat Dupa juga bisa terbuat dari batuan marmer lho. Nah.. pada kesempatan pagi ini yang akan kami perkenalkan adalah produk dari onyx yang merupakan salah satu pesanan dari costumer . Seperti yang telah kita ketahui bahan onyx memiliki tekstur warna putih , ada juga warna yang kekuningan dan juga transparan teksturnya. Contohnya bisa anda lihat seperti pada gambar di bawah ini.

Hiolo Tempat Dupa, Jual Murah Tempat Bakar Dupa
Hiolo Tempat Dupa
Pada Gambar tempat dupa ini terdiri dari 3 buah, yang masih- masing memiliki diameter sama yaitu 18 cm dengan tinggi yang berbeda- beda anatara lain Tinggi 15 cm, 13 cm, dan yang paling kecil dengan tinggi 10 cm. Pada gambar paling kecil itu juga biasan di sebut dengan cepuk onyx karena terdapat tutupan. Selain Tempat Bakar Dupa kami juga Jual Tempat Lilin Set dengan harga terjangkau. Layanan kami yang terpercaya ini sudah terbiasa melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan aman.

Tempat Bakar Dupa Onyx, Harga Tempat Lilin, Jual Tempat Lilin Murah
Tempat Bakar Dupa Onyx

Jual Hiolo Marmer
Jual Hiolo Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


 

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama