Pusat Kijing Madiun | Jual Kijing Makam | Aneka Kijing Granit

Pusat Kijing Madiun | Jual Kijing Makam | Aneka Kijing Granit


Sentral Marmer pusatnya kijing makam terlengkap. Kami selain menjual banyak berbagai macam kerajinan marmer dan onyx, kami juga menyediakan jasa untuk pembuatan Kijing / Makam. Kijing sendiri adalah merupakan tempat dimana seseorang yang telah meninggal dunia dikebumikan.

Bahan pembuatan Kijing yang kami gunakan terdiri dari 2 bahan, yaitu dari bahan marmer dan bahan granit. Kijing dari bahan marmer yang kami gunakan dari marmer jenis Kawi Agung, marmer jenis Kawi Agung memang sudah dikenal tahan terhadap segala cuaca. Sedangkan Kijing dari bahan granit terdiri dari 2 macam, yaitu dari Granit Impala dan Granit Blacknero. Granit Impala memiliki corak ada bintik – bintiknya, sedangkan Granit Blacknero memiliki tekstur hitam polos mengkilat. Jadi silahkan diorder Kijing dari marmer atau granitnya, kami akan memberikan harga yang terjangkau untuk anda.

Kijing Makam Granit untuk gambar di bawah ini adalah Kijing Trap 1, di namai dengan Trap 1 karena  trapnya berjumlah satu. Kami menyediakan berbagai bentuk Aneka Model Kijing Kuburan yang dapat anda temukan di tempat kami. Mulai dari kijing Model Uje, Kijing Kristen, Kijing Islam, Kijing Bayi, kijing Anak – anak, Makam Trap 2, Makam Pahlawan, Makam Sultan, Makam Box Kristen, Kijing Bokoran, Kijing Salib, dan banyak jenis kijingan costum design yang sudah di pesan oleh costumer.

Jual Kijing Granit, Harga Kijing Granit, Pusat Kijing Lengkap
Makam Granit Murah

Spesifikai Kijing Trap 1 Granit adalah sebagai berikut :
Bahan Kijing : Granit Blacknero
Ukuran : 160 x 60 cm ( Ukuran Standart )
Harga: Rp 5.000.000,- (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Kijing Makam Kuburan, Harga Kijing Madiun, Kijing Kuburan Murah
Kijing Minimalis
Makam Kijing Madiun murah ini hanya bisa anda dapatkan di tempat kami. Kami tidak hanya melayani di kota madiun saja, namun di seluruh kota Indonesia. Pelayanan kami sudah terpercaya dan aman sehingga anda tidak perlu khawatir !!!! Untuk jenis makam trap 1 ini juga bisa di buat dengan bahan batuan Marmer dengan harga Rp 3.000.000,- . Selain itu bentuk nisan kotak pada kijingan juga bisa di ganti dan di buat dengan nisan Buku lho !!!! Jika Nisan Di ganti dengan buku ada tambahan harga tersendiri. Dan harga Kijing di tempat kami sudah termasuk dengan grafir nama.
Dengan teknik letter dan pahat oleh yang sudah ahli yang akan  awet. Untuk itu anda tak perlu ragu jika ingin memesan di tempat kami.
Harga Makam Murah, Pengrajin Kaijing, Kijing Makam Jakarta
Model Makam Harga Murah

Proses Pengerjaan yang langsung di tangani oleh pabrik langsung dengan para pengarajin kami yang sudah profesional mengahsilkan berbagai Model Kijing Makam yang bagus dan di minati oleh para costumer. Jika anda ingin order hanya Nisan saja, kami juga melayani. Ada beberapa kijingan yang sudah ready jadi anda tidak perlu waktu untuk menunggu lama proses pengerjaan oleh sebab itu tanyakan dulu ketersediaan barang kepada costumer servise kami. Sudah saatnya anda merenovasi tempat pemakaman almarhum / almarhummah dengan baik dan layak, dengan memilih Kijing yang berkualitas, namun tetap bersahabat dengan harga yang murah.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama