Pabrik Kijing Makam, Jual Kijing Murah Di Malang

Pabrik Kijing Makam, Jual Kijing Murah Di Malang

Kami dari Sentral Marmer merupakan pusatnya terlengkap berbagai kerajinan marmer, granit, dan onyx melayani pembuatan Makam dari bahan batu marmer dan bahan batu granit yang berkualitas. Banyak pilihan serta stok ready di Showroom kami yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Namun jika anda memiliki model sendiri nanti kami bisa membuatkannya untuk anda. Salah satu contoh Kijing yang kami produksi adalah Kijing Model Uje dari bahan granit impala.


Jual makam di malang, jual makam murah, harga kijing makam termurah
Model Makam Kuburan
Mengapa dinamakan model Uje? Karena Makam tersebut mirip dengan makam Almarhum salah satu Ustad yang sudah terkenal yaitu Almarhum Ustad Jefri. Dan makam tersebut terbuat dari bahan Granit Impala yang memiliki ciri berwarna hitam dan memiliki bintik –  bintik putih sebagai ciri khasnya. Ada 2 Nisan di Makam tersebut yaitu di bagian kepala ada Nisan bentuk buku yang nanti akan ada nama Almarhum atau Almarhumah yang telah meninggal, serta di bagian kakinya terdapat nisan model Patok. Terdapat juga ukiran Kaligrafi untuk doa kubur di sisi kanan dan kiri makam. 

Berikut ini akan kami jelaskan spesifikasi dari Makam di atas :

Ukuran : 160cm x 60cm ( Ukuran Standart ).
Bahan   : Granit Impala.
Harga   : Rp 8.700.000,-

Selain makam di atas, masih banyak model makam lainnya yang ada disini. Jika anda ingin melihat kerajinan marmer dan onyx lainnya anda bisa klik di Sentral Marmer. Anda juga bisa memesan model kijing yang lainnya selain model kijing, jika ingin makam minimalis murah anda bisa pesan di tempat kami. Model Makam Uje bisa di buat dari bahan marmer dan juga granit, di bawah ini saya akan memberikan contoh gambar, yang merupakan pesanan dari costumer kami dan juga di buat langsung dari Pabrik Marmer Tulunagagung.

Gambar Kijing Makam Model Uje Bahan Marmer Kawi Agung

Harga Kijing Marmer murah, jual makam marmer, makam marmer tulungagung
Jual Kijing Marmer
Gambar Kijing Makam Model Uje Bahan Granit Blacknerro

Jual makam harga murah, kijing berkualitas
Jual Makam Harga Murah
Dari kedua jenis makam marmer dan granit blacknerro di atas ukurannya juga sama yaitu standart. Jika anda ingin ukuran yang lebih besar lagi, kami juga siap melayani. Jadi untuk segala bentuk, ukuran, dan model makam percayakan saja pembuatannya di tempat kami, yang siap kirim di berbagai kota seluruh Indonesia. Untuk proses packing yang aman dengan kayu , jadi barang yang akan di kirim di pastikan aman sampai pada tempat tujuan.


Jual Makam Murah dengan harga miring namun kualitas terbaik hanya ada di Sentral Marmer, karena barang yang di buat merupakan barang pilihan sehingga kokoh dan juga tahan lama dalam kurun waktu yang sangat lama. Jadi anda tak perlu khawatir terhadap layanan kami, yang sudah terpercaya ini !!!! Selain Kijing Makam kami melayani pembuatan lantai, dinding, wastafel, meja, nisan, prasasti, pedestal, bathup, bongpay, dan banyak lainnya.






ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama