Jual Makam Bayi Berkualitas, Model Makam Kristen

Jual Makam Bayi Berkualitas, Model Makam Kristen

Model kijing kristen, harga kijing bayi, jual makam bayi marmer
Jual Makam Bayi Kristen
Kijing atau makam merupakan penutup makam yang menyatu dengan batu nisannya yang terbuat dari batuan seperti batu marmer, batu granit dan pada nisannya akan di tulisi atau di beri grafir almarhum atau almarhummah yang sudah meninggal oleh karena itu memudahkan siapa saja yang ingin berkunjung berziarah.

Selain memproduksi Makam Marmer Murah bagi orang dewasa, Sentral Marmer juga bisa membuatkan Makam Anak atau Bayi yang mempunyai model yang beraneka ragam mulai dari bahan marmer, granit blacknero, granit impala.

Model Kijing Kristen Marmer mulai dari bahan marmer dan granit memiliki kualitas yang sama kokoh dan tahan lama dengan panas. Untuk harga bervariatif tergantung model yang di inginkan. Dan model kijing Kristiani bayi murah ini memiliki bentuk yang unik dengan nisan yang hampir menyerupai bentuk rumah gereja dan terdapat lubang tempat tabur bunga pada makamya. Apabila anda hanya mencari nisannya saja dengan bentuk rumah gereja seperti pada gambar. Sentral Marmer juga bisa melayani dan bisa membuatkan.

Model Makam Bayi Kristen, Jual makam murah di semarang, jual makam di blitar
Model Makam Bayi
Spesifikasi Makam Anak atau Bayi adalah sebagai berikut:

Bahan Makam    :Marmer Kawi Agung
Ukuran Makam : Panjang 95 cm, Lebar 45 cm, Tinggi 55 cm


Untuk bahan marmer dan granit Harga Kijing Bayi berbeda pula, lebih murah dari bahan marmer. Untuk marmer kami memiliki dua opsi pilihan bahan yaitu marmer kawi agung dan marmer Bromo Agung. Namun yang paling best quality bahan yang berkualitas jika dari marmer yaitu kawi agng, jadi anda bisa bisa menentukan pilihan sesuai dengan yang anda inginkan. Untuk bentuk kijing bayi tidak hanya seperti pada gambar di atas, namun ada beberapa pilihan antara lain, Kijing Trap 1, kijing trap 2, kijing uje, dan model kijing yang lainnya.

Lamanya pengerjaan untuk 1 makam granit ataupum marmer sekitar 2 – 3 mingguan, mulai dari pemotongan bahan untuk makam, serta letter nama pada kijing atau nisan. Jika anda ingin model costum design, bisa memberikan designnya kepada costumer servise kami, dan kami akan memprosesnya dengan konsultasi dengan pengrajin kami mengenai harganya. Anda tidak perlu khawatir, untuk masalah harga kami pasti berikan yang paling terjangkau. Karena di buat dari pabrik marmer langsung Bintang Antik Sejahtera yang sangat aman dan terpercaya.

Selain kijing makam bayi kami juga menyediakan nisannya saja untuk ukuran bayi atau anak- anak dengan berbagai model pula. Jadi tunggu apa lagi segera hubungi nomor costumer servise kami dengan penawaran yang terbaik lainnya. Pabrik Makam Marmer lengkap dengan kualitas yang di utamakan hanya ada di tempat kami. Anda bisa memesan secara online ataupun offline dengan datang di gallery kami di Jln. Kanigoro Gang 4, NO. 35, Blumbang, Campurdarat melayani pemesanan di seluruh Indonesia.






ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama