Jual Asbak Marmer Murah

Jual Asbak Marmer Murah


Batuan marmer tidak hanya bisa dijadikan sebagai kerajinan, tetapi bisa juga dijadikan souvenir untuk acara tertentu. Seperti salah satu contoh yaitu asbak yang terbuat dari batu marmer, seperti yang kita ketahui asbak merupakan wadah yang digunakan sebagai tempat pembuangan rokok dan puntung rokok. Di Sentral Kerajinan Marmer ini kami menyediakan dan bisa membuatkan asbak yang terbuat dari marmer sesuai keinginan anda. Tersedia dalam ukuran kecil sampai dengan ukuran yang besar, jadi bisa anda gunakan sebagai souvenir dan bisa digunakan sendiri. Untuk harga tergantung dengan ukurannya, namun anda jangan khawatir karena kami selalu memberikan harga yang selalu terjangkau untuk setiap customer. Dan juga kami bisa kirim hingga ke seluruh wilayah Indonesia, maka dari itu kami sudah sangat dikenal luas dan sudah terpercaya.

Kerajinan di bawah ini merupakan kerajinan asbak yang terbuat dari bahan batu marmer. Jika anda biasa melihat marmer yang berwarna putih ke arah krem, namun untuk kerajinan asbak kali ini kami menggunakan marmer dengan marmer jenis marmer panggul dan marmer jenis pacitoroso. Asbak yang berwarna hitam tersebut terbuat dari marmer jenis panggul, kemudian asbak yang berwarna sedikit kemerah – merahan tersebut itu terbuat dari jenis marmer pacitoroso. Selain model asbak di bawah ini, masih banyak lagi model asbak yang tersedia disini.
 
Jual Asbak Marmer Murah
Jual Asbak Marmer Murah
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

TITA PUSPITASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008

Pin BBM : 5F68B51D

Email : pengrajinmarmer88@gmail.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama