Jual Tempat Abu Jenazah

Jual Tempat Abu Jenazah

Para umat yang beragama Hindu dan Budha banyak yang menggunakan tempat abu jenazah sebagai wadah untuk menampung hasil ritual kremasi jenazah yang telah dibakar. Dan di Sentral Kerajinan Marmer ini kami memiliki ready stok tempat abu jenazah dari bahan batu marmer. Tempat abu jenazah yang terbuat dari batu marmer memang sangat awet dari pada tempat abu yang terbuat dari kayu ataupun dari logam. Yang membuat unik dari namanya adalah bahan yang dipakai untuk menampung hasil kremasi jenazah ini menggunakan batuan marmer asli dari Tulungagung sehingga, memiliki ketahan bentuk, keindahan warna, walaupun disimpan dalam waktu yang relatif lama. Wadah tersebut juga memiliki kestabilan dan daya praktis untuk menjaga suhu abu jenazah yang ada di dalamnya. Bahan marmer tersebut, juga memiliki karakteristik dingin maupun kering, sehingga efektif untuk menjaga kelembapan dan intensitas keringnya abu jenazah tersebut.
Kerajinan di bawah ini merupakan Tempat Abu Jenazah yang terbuat dari bahan marmer. Tempat Abu Jenazah merupakan salah satu ritual dari ajaran agama Budha dan Hindu yang merupakan sebuah tradisi para raja Hindu dan Budha guna menyimpan abu jenazah disebuah candi – candi yang mereka bangun sebagai tempat lambang kejayaan sebuah negara dan penghormatan terakhir untuk para raja ataupun keluarganya.


Jual Tempat Abu Jenazah
Jual Tempat Abu Jenazah
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama