Jual Meja Marmer Tulungagung

Jual Meja Marmer Tulungagung

Semua orang selalu ingin sekali menjadikan rumah dengan suasana yang senyaman mungkin. Maka dari itu selain membuat rumah bersih setiap hari, sangat perlu sekali didukung dengan properti - properti yang akan menjadikan rumah terlihat elegan. Salah satu properti tersebut bisa berupa meja, bisa untuk meja ruang tamu, meja makan, dan meja untuk menaruh barang apapun. Di Sentral Kerajinan Marmer inilah kami bisa membuat meja dari berbagai batuan alam seperti marmer, onyx, granit maupun dari batu kali. Anda bisa memesan model dan ukuran yang anda inginkan, nanti kami akan membuatkannya untuk anda. Bahan baku untuk pembuatan meja yang kami gunakan juga berkualitas karena asli dari batuan alam pertambangan Kota Marmer Tulungagung. Salah satu contoh meja yang kami produksi adalah seperti di bawah ini.
Meja di bawah ini merupakan meja untuk ruang tamu yang terbuat dari batu marmer dan memiliki bentuk yang oval. Meja tersebut sudah termasuk 1 set yang terdiri dari meja untuk ruang tamu dan 6 kursi. Banyak yang menggunakan meja marmer karena sangat awet sekali beda dengan meja yang terbuat dari kayu atau sebagainya. Dan juga akan menjadikan rumah anda tampak mewah dan elegan dengan meja marmer set ini. Selain meja marmer set di atas, masih banyak lagi model meja marmer yang ada disini.


Jual Meja Marmer Tulungagung
Jual Meja Marmer Tulungagung
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

TITA PUSPITASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008

Pin BBM : 5F68B51D

Email : pengrajinmarmer88@gmail.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama