Makam Marmer Bandung

Makam Marmer Bandung

Banyak sekali berbagai model Kijing yang kita temui baik saat kita berziarah maupun di pengrajin yang menjual Kijing. Kijing sendiri digunakan untuk mempermudah mengenali tempat Almarhum / Almarhumah yang sudah tiada dikebumikan, dan bisa juga untuk mengganti Kijing lama yang telah usang. Di Sentral Marmer ini selain kami menjual berbagai macam kerajinan batu alam, kami juga menjual Kijing dari marmer dan granit yang berkualitas. Ada berbagai pilihan model yang bisa anda pilih, bahan yang kami gunakan asli dari Kota Marmer Tulungagung yang juga menjadi tempat produksi kami. Dan di bawah ini adalah contoh Kijing hasil pengerjaan kami.

Kijing di bawah ini merupakan Kijing model Mataram Tumpuk yang terbuat dari bahan marmer. Kijing tersebut sedikit berbeda, karena jika biasanya Kijing terbuat dari marmer jenis Kawi Agung, namun Kijing ini terbuat dari marmer jenis Bromo Agung. Marmer jenis Bromo Agung ini memiliki corak trotol sebagai ciri khasnya. Kijing yang terbuat dari marmer jenis Kawi Agung maupun dari jenis Bromo Agung tetap sama – sama bagus karena kami selalu menggunakan bahan yang terbaik dan berkualitas. Selain Kijing di bawah ini, masih banyak model Kijing lain yang ada disini.
 

Makam Marmer Bandung
Makam Marmer Bandung

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama