Jual Makam Marmer

Jual Makam Marmer

Sentral Kerajinan Marmer dari kami melayani jasa pembuatan Makam / Kijing dari bahan yang sudah pasti berkualitas dan dengan harga yang terjangkau. Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan makam terdiri dari 2 bahan yaitu dari bahan batu granit dan bahan batu marmer. Apalagi saat ini sudah mendekati bulan Ramadhan seperti ini pastinya banyak sekali yang ingin memperbaiki atau memasang Makam untuk Almarhum / Almarhumah tercinta yang telah tiada. Kami mempunyai banyak pilihan contoh yang bisa anda pilih sesuai keinginan, dan apabila anda ingin request model juga nanti bisa kami buatkan. Kami akan selalu memberikan solusi terbaik dan harga yang terjangkau untuk anda, karena kami memang merupakan spesialis pembuatan Makam yang sudah terpercaya.
Makam di bawah ini merupakan makam trap 2 yang terbuat dari bahan batu marmer. Makam tersebut tersusun atas 2 tingkat maka dari itu dinamakan trap 2, namun apabila anda ingin menambah susunan / trap juga bisa. Dan bahan marmer yang kami gunakan untuk bahan pembuatan makam tersebut terbuat dari bahan marmer jenis Kawi Agung. Bahan marmer Kawi Agung memiliki warna putih ke arah krem dan memiliki corak guratan – guratan halus yang sudah merupakan ciri dari batu marmer. Selain makam di bawah ini masih banyak lagi model makam lain yang ada disini.


Jual Makam Marmer
Jual Makam Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama