Patung Marmer | Jual Patung Marmer

Patung Marmer | Jual Patung Marmer

Jumpa lagi dengan kami Sentral Marmer, layanan marmer online yang sudah terpercaya. Kami menyediakan segala kebutuhan marmer dan onix untuk anda. Jika berbicara tentang marmer, kita pasti tidak akan lepas dengan yang namanya kerajinan. Contoh dari kerajinan marmer bisa berupa kerajinan meja, bangku, wastafel, buah set, patung, dan masih banyak lagi. Dan kerajinan marmer sendiri berguna untuk mempercantik rumah anda, kerajinan yang cocok untuk lebih mempercantik rumah anda adalah kerajinan patung. Patung dari bahan marmer sangat bagus jika dijadikan pajangan untuk rumah, yang akan membuat rumah anda tampak mewah dan berkelas yang akan membuat setiap orang yang memandang akan kagum. Patung dengan jenis model apapun bisa anda jadikan pajangan di rumah anda.
Foto di bawah ini merupakan contoh kecil dari macam - macam patung hasil pengerjaan kami. Patung - patung di bawah ini adalah contoh dari patung harimau dengan model yang berbeda antara satu dengan yang lain yang terbuat dari bahan marmer dan onix. Selain contoh Patung yang ada di bawah ini, masih banyak lagi berbagai macam dan model patung yang tersedia disini. Stok ready dengan berbagai macam ukuran mulai dari ukuran kecil, sedang, dan besar. Jika anda menginginkan model patung lain anda bisa request model dan ukuran patung sesuai yang anda inginkan.


Patung Marmer | Jual Patung Marmer
Patung Marmer | Jual Patung Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama