Prasasti Peresmian | Prasasti Granit

Prasasti Peresmian | Prasasti Granit

Prasati banyak dipakai jadi peresmian satu gedung, bangunan, masjid, serta beda – beda. Bahan pembuatan prasasti juga dapat berbahan batu pualam serta granite. Apabila anda tengah mencari jasa pembuatan granite disini kami dapat membuatkannya buat anda, pastinya dengan harga yang terjangkau. Sentral Batu pualam dari kami adalah pusat kerajinan batu batu pualam, onix, serta granite. Untuk prasasti kami sangatlah seringkali terima pesanan yang datang dari Tulungagung ataupun diluar kota. Bahan pembuatan Prasasti dari kami memakai bahan batu pualam serta granite yang paling baik, serta ditangani oleh beberapa tenaga yang telah memiliki pengalaman serta pakar di bagiannya. Anda dapat pesan prasasti dari mulai ukuran 30cm x 40cm, 40cm x 60cm, 60cm x 90cm, bahkan juga bila anda menginginkan custom ukuran yang semakin besar dapat juga. Pelaksanaan kami cepat tetapi kami tetaplah memprioritaskan kecermatan serta kedetailan supaya tidak tidak sesuai harapan beberapa pelanggan.
Gambar berikut ini adalah contoh dari Prasasti dari batu granite untuk peresmian masjid. Tampak begitu indah serta elegan bukanlah, karna kami senantiasa memakai bahan yang paling baik supaya hasil bagus juga. Serta gambar diatas memakai bahan granite type blacknero, jadi juga akan buat prasasti tampak mengkilat.


Prasasti Peresmian | Prasasti Granit
Prasasti Peresmian | Prasasti Granit
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama