Kijing Marmer

Kijing Marmer

Sekarang banyak yang menggunakan kijing sebagai tanda orang yang sudah meninggal dunia agar mudah ketika kita berziarah. Bahan yang digunakan untuk pembuatan kijing juga bermacam - macam, ada yang terbuat dari keramik, marmer, granit, dan lain - lain. Akan tetapi sekarang banyak yang memesan kijing dari bahan marmer, karena bahan dari marmer sangat kokoh dan kuat. Dan kami dari Sentral Marmer melayani penjualan berbagai macam model dan berbagai bentuk kijing yang bisa anda pilih. Dan apabila anda ingin kijing tersebut diberi ukiran atau nisan juga bisa. Untuk masalah harga nanti menyesuaikan dengan model kijing mana yang anda pilih, karena yang pasti kami akan memberikan harga yang terjangkau untuk anda. Jika anda berlokasi di luar kota anda tetap bisa mengorder, nanti barang akan kami kirim ke alamat anda. Dijamin barang anda akan sampai dengan aman dan utuh karena kami selalu melakukan packing barang dengan sangat hati - hati dan detail.
Gambar di bawah ini merupakan contoh pengerjaan dari pengrajin kami. Bahan yang kami gunakan adalah marmer terbaik dan asli langsung dari pertambangan kota Marmer Tulungagung. Bila ingin diberi ukiran seperti gambar di bawah ini juga bisa. Banyak sekali contoh Kijing Marmer dari kami yang bisa anda pilih dan bisa anda jadikan referensi ketika hendak membeli dan jika anda yang membutuhkan.

Kijing Marmer
Kijing Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

TITA PUSPITASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008

Pin BBM : 5F68B51D

Email : pengrajinmarmer88@gmail.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama