Makam Marmer

Makam Marmer

Jika anda bingung sedang mencari makam untuk memberi tanda kepada orang yang sudah tiada agar mudah ketika berziarah, anda bisa menghubungi kami. Kami Sentral Marmer melayani pembuatan makam dari berbagai jenis bahan yaitu marmer dan granit. Kami selalu menggunakan bahan dengan kualitas yang baik serta dengan harga yang terjangkau. Dan dikerjakan oleh para pengrajin yang sudah berpengalaman dan ahli dalam bidangnya, jadi hasil pengerjaannya tidak usah diragukan lagi karena pasti sesuai dengan yang anda harapkan. Kami juga menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang yang sudah terpercaya jika barang anda ingin dikirim. Sangat banyak yang mengorder berbagai jenis makam marmer dari kami, karena selain kami memberikan harga terjangkau kami juga menggunakan bahan marmer yang bagus dan akan membuat makam terlihat kokoh dan awet. Kami sudah terpercaya dalam pembuatan makam marmer yang berkualitas.
Foto di bawah ini merupakan salah satu contoh makam marmer kami lengkap dengan nisan yang nanti bisa custom untuk tulisan dan bentuknya, kalau nisan di bawah ini berbentuk buku yang sedang banyak diorder dari kami. Dan dilengkapi dengan vas untuk meletakkan tangkai bunga di atasnya. Model makam marmer seperti ini dinamakan makam marmer model Uje. Bodynya yang kokoh dan bagus sangat cocok sebagai pengganti makam Almarhum dan Almarhumah yang telah usang.
 

Makam Marmer
Makam Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

TITA PUSPITASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008

Pin BBM : 5F68B51D

Email : pengrajinmarmer88@gmail.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama