Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer

Batuan marmer pada umumnya dipergunakan untuk batu penghias rumah, untuk souvenir, dan bisa dibuat menjadi kerajinan lainnya sebagai salah satu contoh yaitu Kursi, Meja, Prasasti, Wastafel, Patung, dan lain - lain. Tidak bisa dipungkiri lagi karena batuan marmer sendiri memang bisa membuat kagum dan bisa membuat tampilan rumah terlihat mewah nan elegan. Tetapi tidak hanya sebagai penghias atau souvenir saja, sekarang batu marmer bisa dibuat sebagai Kijing Marmer. Kijing Marmer banyak diorder karena untuk mengenang orang - orang tersayang yang telah tiada. di Sentral Marmer ini kami menjual berbagai jenis dan model kijing marmer yang bisa anda pilih sesuai keperluan anda. Bahan yang kami gunakan terbuat dari batu marmer asli yang langsung dari pertambangan kota Marmer Tulungagung.
Gambar di bawah ini merupakan contoh Kijing Marmer hasil pengerjaan dari pengrajin kami. Kijing Marmer ini terbuat dari bahan marmer jenis Kawi Agung. Lihatlah body kijingnya yang sangat kokoh dan awet cocok digunakan sebagai pengganti kijing yang telah usang atau jika anda ingin memasang kijing kepada orang yang telah tiada. Apabila nanti ingin diberi tambahan nisan sebagai tanda pengenal agar mudah ketika kita datang untuk berziarah juga bisa. Anda bisa custom ukuran dan model sesuai kebutuhan anda.


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama