Papan Nama Meja Bahan Marmer, Minimalis Marmer Tulungagung

Papan Nama Meja Bahan Marmer, Minimalis Marmer Tulungagung

Papan Nama Meja Bahan Marmer, Minimalis Marmer Tulungagung. Kami dari UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah dan terpercaya. Kerajinan dari bahan marmer ini ialah papan nama meja dari bahan marmer dengan kwlaitas grade A. Marmer yang kami gunakan ini dengan kwlaitas bagus dan marmer memiliki karakteristik putih ke arah cream. Selain papan nama meja kami mepunyai banyak kerajinan khas kota marmer.
Contoh Papan Nama Meja Bahan Marmer
Contoh Papan Nama Meja Bahan Marmer
 
Gambar Papan Nama Meja Marmer. Ini sangat unik pada gambar diatas telah selesai pengerjaan papan nama meja marmer untuk kiirman ke purwakarta, customer kami ingin model patung di buat utuhan sehingga sangat elegan dan mewah. Dan pada bagian tengah di buat logo kepolisian. Selain contoh diatas kami juga bisa membuatkan design custom seusia permintaan customer kami.
Spesifikasi :
Bahan : Marmer
Ukuran : P : 50 cm L : 14 cm T : 20 cm.
Gambar Papan Nama Model Terbaru dan Terlengkap
Gambar Papan Nama Model Terbaru dan Terlengkap
Contoh Papan Nama Meja Marmer.  Selain dari bahan marmer kami juga bisa membuatkan dari bahan onyx tentunya dengan kwalitas bagus. Dalam proses pengerjaan papan nama meja ini memerlukan wkatu sekitar 1 bulan karena dipahat langsung oleh ahli tukang patung. Proses packing di jamin amn smapai tujuan karena kami menggunakn packing kayu sesuai standratnya. Untuk pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan, kami jag bekerjasam dengan ekpedisi- ekpedisi yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun.

Kami Sentral Marmer dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Tag : Jual Papan Nama Meja Bahan Marmer, Model Papan Nama Meja Minimalis, Harga Papan Nama Marmer, Aneka Papan Nama Terbaru dan Terlengkap.

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
ELLICA MAHMUDAH
No.HP : 0812 5212 8100
Whatsapp : 0856 4676 0871
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama