Jual Bak Mandi Teraso, Model Terbaru dan Terlengkap

Jual Bak Mandi Teraso, Model Terbaru dan Terlengkap

Jual Bak Mandi Teeraso, Model Terabru dan Terlengkap. Kembali lagi dengan Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah dan terpercaya. Kmai merupakamn pusatnya kerajinan yang berbahan dasar batu alam murni dengan kwalitas terbaik. Seperti patung,wastafel,vandel,prasasti,nisan,kijing,dll. Kami berpusat di Tulungagung Jawa Timur tepatnya Campurdarat. Berikut saya akan menjelaskan salah satu kerajinan dari kami.
Jual Bak Mandi Teraso, Model Terbaru dan Terlengkap
Jual Bak Mandi Teraso, Model Terbaru dan Terlengkap
Jual Bak Mandi Murah. Tukang kami sudah ahli dalam pembuatan bak mandi teraso ini terbuat dari bahan serbuk marmer, semen dan teraso, dalam proses pengrjaan memerlukan waktu sekitar 2 minggu tergantung tingkat kesulitan pada model teraso. Untuk ukuran standart kami bak mandi teraso ini 60 x 70 cm. Untuk harga jangan khawatir kami akan memberikan harga yang terjangkau untuk anda yang ingin pesan bak mandi ini. Yuk segera di order di kami ya.

Model Bak Mandi Teraso
Model Bak Mandi Teraso 
Model Bak Mandi. Model bak mandi ini sangat beragamam dan jangan khawatir untuk kwalitasnya di jamin sangat bagus. Untuk pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Pelayanan kami mulai dari offline dan online. Yuk segera order dan dapatkan harga yang menarik dari kami untuk memperlengkap ruangan kamar mandi anda. Karena kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah dan terpercaya. Selain bak mandi teraso kami juga menyediakan berbagai kerajinan batu alam murni.

Kami Sentral Marmer dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0812 5212 8100
Whatsapp : 0856 4676 0871
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama