Jual Patung Kuda, Harga Patung Kuda Terbaru Jawa Timur

Jual Patung Kuda, Harga Patung Kuda Terbaru Jawa Timur

Jual Patung Kuda, Harga Patung Kuda Terbaru Jawa Timur. Kami dari Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah dan terpercaya. Kami memproduksi kerajinann dari bahan batu marmer, onyx, dan granit dan lainnya. Untuk bahan kami menggunakan bahan yang berkualitas terbaik yang akan menghaislkan kerajinnan yang mewah dan elegan. Kali ini saya akana membahas patung kuda yang terbuat dari bahan yang import yaitu marmer carara. Bahan carara memiliki karakteristik berawarna putih dengan keabu - abuan yang sangat cocok untuk dijadikan hiasan untuk mempercantik ruangan anda.
Jual Patung Kuda, Harga Patung Kuda Terbaru Jawa Timur
Jual Patung Kuda, Harga Patung Kuda Terbaru Jawa Timur

Gambar diatas salah satu patung yang terbuat dari bahan carara, dalam pembuatan patung tersebut memerlukan waktu yang cukup lama sekitar 1 bulan untuk mendapatkan patung yang hasilnya bagus dan terlihat mewah dan elegan. Kalau tidak ingin menunggu waktu yang lama kami juga menyediakn patung yang sudah ready stock di galerry kami. Patung tersebut memiliki 9 kuda renteng yang snagat unik dan menarik. Selain itu, kami juga melayani pemesanan dalam bentuk custom sesuai permintaan customer. Selain kerajinan patung kuda kami juga menyediakan mulai dari patung singa, patung ayam, patung burung elang dan masih banyak lagi.
Gambar Patung Kuda Renteng
Gambar Patung Kuda Renteng
Spesifikasi:

Bahan: Marmer Carara

Ukuran: Tinggi: 31 cm, Panjang: 49 cm, dan Lebar: 9,5 cm.

Untuk soal pengiriman kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan, Pelayanana kami via offline maupun online. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi, ayo segera memiliki patung kuda yang berbahan dasar carara ini. Selain kerajinan dari patung tersebut kami juga memproduksi kerajinan wastafel,vandel,bathup,penholder, makam,asbak,prasasti,papan nama meja dan masih banyak yang lainnya.

Kami Sentral Marmer dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0812 5212 8100
Whatsapp : 0856 4676 0871
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama